Home » Hiburan » Ratna Galih Ungkap Kesannya Selama Membintangi Cinta Yang Hilang

Ratna Galih Ungkap Kesannya Selama Membintangi Cinta Yang Hilang



Jakarta – Ratna Galih akhirnya resmi meninggalkan sinetron “Cinta Yang Hilang”. Karakter yang dimainkannya, Mira, dikisahkan meninggal dunia.

Ratna Galih Ungkap Kesannya Selama Membintangi Cinta Yang Hilang

Ratna Galih

Alasannya hengkang dari sinetron tersebut, Ratna memang telah menjelaskan. Ia ingin fokus pada kehamilannya saat ini yang semakin membesar sehingga memilih meninggalkan sinetron RCTI ini.

Membintangi sinetron “Cinta Yang Hilang” rupanya cukup berkesan bagi Ratna. Melalui akun Instagramnya, Ratna mengungkapkan kesan-kesannya selama setahun membintangi sinetron tersebut. Selain itu Ratna juga mengunggah fotonya tengah melambaikan tangan pertanda ucapan perpisahannya kepada penonton.

“Terimakasih banyak untuk penonton setia CINTA YANG HILANG, maaf aku hrus pamit deluan berhubung kehamilan aku udah semakin besar.. 1 taun ini luar biasa banget untuk aku.. setelah lama vacum dan kembali shooting dan dapet respon yang luar biasa bener bener g bisa aku ungkapin pake kata kata,” tulis Ratna.

View this post on Instagram

Terimakasih banyak untuk penonton setia CINTA YANG HILANG, maaf aku hrus pamit deluan berhubung kehamilan aku udah semakin besar.. 1 taun ini luar biasa banget untuk aku.. setelah lama vacum dan kembali shooting dan dapet respon yang luar biasa bener bener g bisa aku ungkapin pake kata kata, yang pasti cuma bisa bilang makasih banyak dan aku sangat bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat luar biasa ini… love you all πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌβ€οΈβ€οΈβ€οΈ specia thanks buat team #MIRAFI krna kalian bener bener selalu support aku dan bisa nguatin aku untuk tetep shooting selama hamil ini. Terimakasih banyak juga intuk @mnc_pictures udah memberikan kepercayaan luar biasa ini dan sangat pengertian mengijinkan aku untuk fokus sama kehamilan aku… thank you @rista.ferina @ayifahry @bakti_tama_ @_estalope @ijonkfrizzy @ririndwiariyanti @raquelklarkin @iam.evansanders @ivanka.suwandi @audreyjunicka @alwiassegaf03 @riantic @ashrafsinclair @odingsiregar @itamborin @epoypradipta @rista.ferina

A post shared by Ratnagalih (@ratnagalih) on

Netizen mengaku tak rela Ratna pergi dari sinetron “Cinta Yang Hilang”. Namun para penonton setia sinetron ini pasrah dengan keputusan Ratna dan ikut mendoakan agar persalinannya nanti berjalan dengan lancar.

Sementara itu adegan kematian karakter Mira yang diperankan oleh Ratna rupanya sukses membuat penonton baper (terbawa perasaan). Netizen juga beramai-ramai memuji akting terakhir Ratna di sinetron “Cinta Yang Hilang” tersebut.

“sedihbya egk ada mbak mira,, tp hendak dikata,, tetap semangat ya mbak @ratnagalih ,, smoga sehat2 selalu sampai dekbay lahir kedunia,” komentar akun @salytw***.

“Syeddiih kbawa sinetron mira mninggal..hik.smoga khamilannya sehat ibu n debaynya sampe mlahirkan ya mba..aamiin,” komentar akun @mom_aco***.

“Syedihh banget mb mira ny mnggal saya smpai2 berderai air mata,” komentar akun @ayufebrianti0***.

(Png – sisidunia.com)