Home » Hiburan » Ratna Galih Hengkang Dari Cinta Yang Hilang, Ririn Dwi Ariyanti Mewek

Ratna Galih Hengkang Dari Cinta Yang Hilang, Ririn Dwi Ariyanti Mewek



Jakarta – Ratna Galih memutuskan untuk hengkang dari sinetron “Cinta Yang Hilang”. Hengkangnya Ratna ini tentunya cukup mengejutkan, mengingat ia memerankan karakter utama di “Cinta Yang Hilang”.

Ratna Galih Hengkang Dari Cinta Yang Hilang, Ririn Dwi Ariyanti Mewek

Ririn Dwi Ariyanti

Membuat para penggemar sinetron “Cinta Yang Hilang” sedih, dengan keluarnya Ratna dari sinetron “Cinta Yang Hilang”. Apalagi karakter Mira yang diperankan Ratna cukup melekat dengan sinetron RCTI tersebut.

Kesedihan ini rupanya tak hanya dirasakan oleh penggemar “Cinta Yang Hilang”. Ririn Dwi Ariyanti juga ikut mengungkapkan kesedihannya karena ditinggal Ratna yang tak akan lagi bergabung di sinetron tersebut.

Pemeran Tari ini mengaku merasa sangat sedih karena merasa kehilangan. Ia juga mengunggah foto sedih dirinya tengah menangis di pelukan Ratna.

“Sedihnya tuh begini loh kehilangan kamu di @mncp_cintayanghilang.rcti. Pasti ga cuma aku aja yang ngerasa seperti ini… pemirsa setia #cintayanghilangrcti juga pasti akan kehilangan kamu “Mira” a.k.a @ratnagalih It’s time to let you go Mira… #foreverinourhearts.” tulis Ririn.

Baca juga :  Di Foto Ini, Kecantikan Pacar Kevin Aprilio Lagi-lagi Jadi Sorotan

Netizen mengaku ikut sedih melihat unggahan Ririn ini. Mereka juga mengaku tak bisa menahan airmatanya saat melihat adegan terakhir Ratna di “Cinta Yang Hilang”.

Karakter Ratna, Mira, dikisahkan menderita tumor ganas dalam kandungannya. Nantinya, peran utama “Cinta Yang Hilang” akan digantikan oleh Citra Kirana.

“Termasuk aq kehilangan kak @ratnagalih @ririndwiariyanti aq penonton setia #cintayanghilangrcti,” komentar akun @cillayshe***.

“Pemeran utama bilang pamit juga episode malam ini bener2 bikin nangiisss.. baru kali ini nonton sinetron sampe baperrr kebangetan. Nangis gak berhenti sampe skrg bengkaknya awet, besok kerja bengkak dong,” komentar akun @rahayugit***.

(Png – sisidunia.com)