Home » Hiburan » Netizen Anggap Sang Pacar Lebay Beberkan Kondisi Vanessa Angel di Penjara

Netizen Anggap Sang Pacar Lebay Beberkan Kondisi Vanessa Angel di Penjara



Jakarta – Vanessa Angel kini menjadi tahanan di Polda Jatim. Kasus prostitusi online membuatnya harus terpisah dari keluarga dan sang kekasih, Bibi Ardiansyah. Bibi pun kerap memberikan kabar terkait kondisi Vanessa di tahanan.

Netizen Anggap Sang Pacar Lebay Beberkan Kondisi Vanessa Angel di Penjara

Vanessa Angel

Bibi mengaku jika berat badan Vanessa kini hanya 39 kilogram, seperti belum lama ini. Ia pun meminta agar fans atau orang yang masih peduli dengan Vanessa untuk menjenguknya tepat di hari Valentine pada 14 Februari mendatang.

“@vanessaangelofficial buat yang mau support, kasih harapan, dan ketemu kak vanesa boleh, boleh bgt hari kamis nanti besuk pas valentine… dari jam 9pagi-2siang di ditreskrimsus polda jatim. Oh iya jangan lupa bawain obat nyamuk dan kfc ya, kasian udh 39kg skrg berat badannya vanes.” tulis Bibi.

Bibi juga mengunggah screenshot kata “Zulm” yang berarti zalim, dalam unggahan lainnya. Kondisi Vanessa seolah tersiksa lantaran ia harus berada di ruangan yang dihuni 21 orang tahanan lain.

“Semoga keadilan diberikan yang terbaik untuk Vanessa yang kini di tahanan dingin dengan 21 orang tahanan wanita lainnya dalam 1 ruangan 8×7 meter. Doakan juga penangguhannya Vanessa dikabulkan oleh Polda Jatim, amin.” terang Bibi.

Baca juga :Β Maxime Bouttier Tak Punya Kado Spesial Untuk Prilly Saat Valentine

Unggahan Instagram Story Bibi itu sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di media sosial. Sontak netter memberikan beragam komentar. Selain dukungan, tidak sedikit pula yang mencibir Bibi panjat sosial hingga sengaja “menjual” penderitaan Vanessa di tahanan.

“Lagian artis lain yg pernah di penjara ga gini2 amat. Ini pake ‘jual’ penderitaan mana minta request bawain obat nyamuk sm kfc lagi…” komentar akun @jay***intan.

“Kok dia share n curhat di medsos…. Gt pas ditanya ama kak Ros maki2 Jane Shalimar, bilang kalo niat nolong jgn share di medsos. Sok bijak jadi orang ni bocah,” sahut akun @atoen***cinta.

(Png – sisidunia.com)