Home » Hiburan » Maxime Bouttier Tak Punya Kado Spesial Untuk Prilly Saat Valentine

Maxime Bouttier Tak Punya Kado Spesial Untuk Prilly Saat Valentine



Jakarta – 14 Februari biasanya diperingati sebagai hari kasih sayang atau Valentine. Valentine merupakan momen yang wajib dirayakan bersama orang terkasih, terutama pasangan, bagi sebagian orang. Biasanya, orang yang ikut merayakan sengaja menyiapkan kado spesial sebagai ungkapan cinta untuk pasangan.

Maxime Bouttier Tak Punya Kado Spesial Untuk Prilly Saat Valentine

Maxime Bouttier

Rupanya hal itu tidak berlaku untuk Maxime Bouttier. Pria berusia 25 tahun ini mengatakan jika ia tidak berencana memebri kado kepada kekasihnya, Prilly Latuconsina.

Menurut Maxime, ungkapan cinta tidak harus dirayakan saat Valentine saja, namun bisa kapan saja. Terlebih lagi, ia mengaku bukan tipe pria romantis yang suka memberi bunga ke pasangannya.

“Hal-hal kayak gitu aku enggak terlalu. Enggak perlu di tanggal itu yang harus kasih bunga, bisa kapan pun. Dan I’m not a flower kinda guy, lebih ke kasih kado yang berguna. Ya, kadang-kadang aku kasih bunga, tapi bukan untuk Valentine sih.” ujar Maxime.

Baca juga :  Uya Girang Dapat Transferan Dari Cinta Kuya

Meskipun tak menyiapkan kado apapun, Maxime sudah memiliki rencana bersama Prilly. Mereka berencana menonton konser penyanyi kodang Tanah Air, Rossa. Kebetulan, konser Rossa juga bertepatan dengan hari kasih sayang.

“Insyaallah, kami mau nonton konsernya Rossa. Prilly suka banget sama Rossa. Dan, why not? Daripada kami yang kayak dinner atau apa, nonton konser juga enak.” tutup Maxime.

(Png – sisidunia.com)