Home » Hiburan » Keponakan Dewi Persik Kini Berstatus Tersangka, Benarkah ?

Keponakan Dewi Persik Kini Berstatus Tersangka, Benarkah ?



Jakarta – Memasuki babak baru, perseteruan antara Dewi Persik dan keponakannya, Rosa Meldianti alias Meldi. Setelah sebelumnya saling sindir di media sosial, keduanya kemudian sama-sama lapor ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik.

Keponakan Dewi Persik Kini Berstatus Tersangka, Benarkah ?

Rosa Meldianti

Rupanya laporan Dewi atas Meldi sudah diproses pihak yang berwajib. Bahkan status Meldi dikabarkan sudah dinaikkan sebagai tersangka.

Kabar tersebut ramai diperbincangan warganet di media sosial. Akun @mintulgemintul pun mengunggah sebuah video cuplikan dari acara “Rumpi” Trans TV yang membahas hal serupa.

Feni Rose mencoba mengonfirmasi kabar tersebut kepada keluarga Meldi, dalam video tersebut. Namun sayangnya, baik Meldi dan kakaknya tidak ada yang mengangkat telefon. Feni akhirnya menghubungi Didi sebagai manajer Meldi. Rupanya Didi mengaku jika ia sudah putus hubungan kerja dengan Meldi sejak Januari tahun ini.

Fakta tersebut cukup mengejutkan. Sebab selama ini Meldi bersikap seolah menjadi artis, namun justru manajemen saja tidak punya.

Melengkapi unggahannya, akun gosip itu menambahkan keterangan seolah mengejek Meldi yang ketakutan. “Nah loh tangan dingin ye gak bun,” tulisnya.

Baca juga :  Liburan Ke Bali, Ahok Ajak Sang Calon Istri 

Warganet pun ramai memenuhi kolom komentar, melihat unggahan tersebut. Sebagian besar warganet merasa lega jika memang benar Meldi menjadi tersangka. Menurut mereka, Meldi memang pantas diberi pelajaran atas sikapnya yang dinilai arogan.

“Hahhahahha akhirnya jadi tersangka juga si uler kapok,” kata netter.

“Masih muda harus nyaa bersikap seperti anak muda aja,, lahh kloo udahh kyak ginii mahh huuu sudah lah,” tambah lainnya.

(Png – sisidunia.com)