Home » Hiburan » Hubungan Cinta Young Lex dan Revina VT Kandas

Hubungan Cinta Young Lex dan Revina VT Kandas



Jakarta – Belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar bahwa Young Lex menjalin kasih dengan selebgram sensasional, Revina VT. Kabar ini diketahui dari postingan Instagram Story keduanya yang cukup sering membagikan momen mesra. Tapi hubungan keduanya ternyata tak bertahan lama.

Hubungan Cinta Young Lex dan Revina VT Kandas

Revina dan Young Lex

Revina mengatakan bahwa saat ini dirinya sudah putus dengan Young Lex. Kesibukan menjadi alasan keduanya mantap mengakhiri hubungan asmara.

“Iya sudah putus sama Young Lex. Putus karena jadi gini dia sibuk, gua sibuk,” kata Revina.

Menjadi bahasan hangat usai dibagikan oleh akun @selebmania, kabar Revina dan Young Lex putus pun. Banyak netter yang justru tak kaget dengan kabar kandasnya hubungan asmara Young Lex ini. Mereka rupanya menganggap bahwa Young Lex dan Revina memang hanya menjalin hubungan settingan.

View this post on Instagram

Selebgram #RevinaVT ceritakan alasan utama mengakhiri hubungannya dengan #YoungLex Disibukkan masing-masing di dalam dunia entertain menjadi alasan utama hubungan mereka kandas. Hal tersebut diungkapkan Revina (@revinavt) saat bertemu di Gedung Trans TV, Tendean, Selasa (12/2/2019) . "Iya udah putus sama Young Lex," sahut Revina . "Putus karena jadi gini dia sibuk, gue sibuk. Kesibukkan datang di cinta. Kita lagi cinta-cintanya tapi kesibukkan dia cari duit gue cari duit jadi ya mending dari pada saling nyakitin, nggak punya waktu satu sama lain mending fokus ke kerjaan dulu," lanjut Revina. Kandasnya hubungan mereka tidak menuai sebuah pertengkaran serius. Faktanya, Revina mengaku masih berhubungan baik dengan Young Lex (@young_lex18) dan keluarga . "Gue baik banget sama dia masih chat-chatan. Masih teleponan, kadang nyokapnya masih ke apartemen gue," tutup Revina . Sumber: Detik.com Selasa, 12 Feb 2019 #selebmania @selebmania #artis #selebriti #selebgram

A post shared by Seleb Mania (@selebmania) on

“Syudah aku duga…Ah cari sensasi tanpa batas aja,” kata netter.

“Ternyata dugaan kita sama sist,” seru yang lain.

“Sudah mencium bau bau drama kok. Maaf semua orang sudah berpikiran pintar. Semua org dah tahu pasti boongan,” celetuk lainnya.

Baca juga :  Film Orang Kaya Baru Sukses Raup 1 Juta Penonton

Sementara itu, Revina sendiri sudah sempat menyinggung soal dugaan netter yang menyebutkan hubungannya dengan Young Lex hanya gimmick belaka. Selebgram yang sering memberikan sindiran pedas di Instagram ini menegaskan bahwa tudingan tersebut salah.

“Kalau dibilang gimmick pun, gue sama Lex udah ditawarin belasan acara TV buat kayak klarifikasi lah apa. Memang kita tolak semua kok. Gue sama Lex sampai kenal sama keluarganya segala macam. Jadi gini, Lex itu tipe cowok yang enggak mau bawa cewek ke rumahnya kalau misalnya enggak serius.” kata Revina.

Revina juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan Young Lex tetap baik pasca putus.

“Kan kita sering bercandaan kan ayah bunda gitu. Masih baik banget walapun kita syuting bareng masih baik,” tegas Revina VT.

(Png – sisidunia.com)