Home » Hiburan » Film Orang Kaya Baru Sukses Raup 1 Juta Penonton

Film Orang Kaya Baru Sukses Raup 1 Juta Penonton



Jakarta – “Orang Kaya Baru” akhirnya menyusul “Keluarga Cemara” dan “Preman Pensiun” meraih angka 1 juta penonton. Dalam waktu 20 hari, prestasi tersebut diraih oleh film “Orang Kaya Baru”. Tiga film Indonesia box office 2019 ini sama-sama bergenre drama dan berkisah seputar cerita keluarga.

Film Orang Kaya Baru Sukses Raup 1 Juta Penonton

Film Orang Kaya Baru Sukses Raup 1 Juta Penonton

Untuk film horor Indonesia yang juga sudah banyak dirilis, “DreadOut” nyaris menyentuh angka 1 juta penonton dengan angka 982 ribu orang. Menyusul selanjutnya “Mata Batin 2” dengan perolehan 569 ribu penonton hingga saat ini.

Joko Anwar sebagai penulis skenario mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk warganet yang telah menonton film “Orang Kaya Baru”. Ia berharap bahwa film yang merupakan khayalan masa kecilnya sendiri tersebut dapat membuat penonton lebih menyayangi keluarga dan sahabat.

“Orang Kaya Baru sudah ditonton lebih dari 1 juta penonton. Terima kasih tak terhingga buat teman-teman yang udah nonton, nyebarin antusiasme menonton film yang kami bikin untuk seluruh keluarga ini. Semoga film kita bersama ini bisa bikin kita lebih sayang keluarga dan sahabat.” tulis Joko Anwar di Twitter.

Baca juga : Ratna Galih Hengkang Dari Cinta Yang Hilang, Ririn Dwi Ariyanti Mewek

Warganet pun menuliskan pujiannya terhadap film “Orang Kaya Baru”. Selain bercerita tentang keluarga, “Orang Kaya Baru” dinilai juga sangat kocak dan menghibur.

“Filmnya bagus banget bang, abang harus terus berkarya untuk film indonesia, agar industri perfilm kita bisa bersaing dengan negara lain,” komentar akun @kasimram***.

“Film komedi indonesia terbaik yg gue tonton bang hehe kereeeen,” tulis akun @achmad***.

“Gue udh nonton 2x ini bang, dan masih ngakakkkk,” sahut akun @davidkim***.

(Png – sisidunia.com)