Home » Hiburan » Della Perez Tak Terbukti Terkait Prostitusi Online ?

Della Perez Tak Terbukti Terkait Prostitusi Online ?



Surabaya – Untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan prostitusi online, adik mendiang Julia Perez, Della Wulan telah memenuhi panggilan pihak kepolisian. Bersama dengan kuasa hukum dan tim manajemennya, Della yang berstatus sebagai saksi mendatangi Polda Jatim pada Rabu (6/2) lalu.

Della Perez Tak Terbukti Terkait Prostitusi Online ?

Della Perez

Della dicecar 15 pertanyaan yang dijukan oleh pihak penyidik, dalam pemeriksaan tersebut. Ditanyai apakah terlibat prostitusi online, Della langsung membantahnya. Minola Sebayang selaku kuasa hukum menjelaskan bahwa Della mengaku tak kenal dengan muncikari yang menggunakan fotonya. Foto-foto tersebut ternyata diambil dari postingan Della di Facebook dan Google.

Dalam percakapan antara muncikari satu dengan yang lain, Della dikabarkan dipatok harga Rp 30 juta. Namun transaksi tersebut hanya dilakukan oleh mereka. Hal itu juga tidak terbukti lantaran Della hanya sebagai saksi. Dengan status sebagai saksi tersebut, Minola meyakini bahwa kliennya tidak akan lagi di panggil oleh pihak kepolisian.

Berselang hampir seminggu setelah menjalani pemeriksaan di Polda Jatim, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Della membagikan sebuah video. Dalam video berita yang dibagikan Della, ada pengacara muncikari F, Didit Pramana Putra dan Jusairi yang memberikan penjelasan.

“Kita sebut saja ada Mister P yang menawarkan kepada klien kami, ini lho ada Della aja. Mau apa enggak, tapi itu sekadar di Whatsapp aja,” ujar Didit Pramana Putra.

Jusairi menambahkan bahwa terseretnya Della dalam kasus dugaan prostitusi online memang hanya diketahui dari media. Bahkan, Jusairi juga yakin betul nama Della hanya tercatut saja, tidak terlibat.

“Persoalan Della aja itu kita tahunya dari media, dari alat bukti yang kita miliki enggak ada nama Della itu. Saya yakin Della juga enggak terlibat, hanya disebut aja namanya. Dicatut begitu.” sambung Jursairi.

Mengiri postingannya, Della menuliskan rasa syukur.

“Maksih ya ALLAH begitu cepat kebenaran terungkap sujut syukur kuh pda mu ya ALLAH,” tulis Della pada Selasa (12/2).

Baca juga :ย ย Ratna Galih Ungkap Kesannya Selama Membintangi Cinta Yang Hilang

Unggahan Della tersebut disambut positif oleh warganet. Tak sedikit dari netter juga menuliskan ucapan syukur dan memberi Della doa terbaik.

“Alhamdulilah kebenaran tidak perlu ditakuti kak @dellalled,” tulis akun @ute***.

“Allah gk pernah tdur kak, yg benar akan selalu terbukti benar, Alhamdulillah ya kak,” sambung akun @safitri***.

“Masya Allah . Selamat ya ka @dellalled,” tambah akun @uwais***.

(Png – sisidunia.com)