Home » Hiburan » Ashanty Menyerahkan Kepada Sang Pencipta Terkait Hujatan Suaminya

Ashanty Menyerahkan Kepada Sang Pencipta Terkait Hujatan Suaminya



Jakarta – Perdebatan terkait Rancangan Undang-Undang (RUU) Permusikan masih terjadi di media sosial (medsos). Di antaranya, terjadi antara istri Anang Hermansyah, Ashanty dan Jerinx.

Ashanty Menyerahkan Kepada Sang Pencipta Terkait Hujatan Suaminya

Ashanty

“Seumur-umur aku sama Anang mana pernah baper sih. Pernah nggak berkoar-koar marah sama orang?Nggak pernah. Aku tuh nggak pernah. Aurel di-bully dari umur kecil, nggak pernah kan marah-marah. Dari mas Anang masuk DPR dibilang apa lah sama teman-temannya, aku nggak pernah balas,” kata Ashanty saat ditemui di kawasan Cinangka, Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

Baca juga : Sebelum Ramadhan Irish Bella dan Ammar Zoni Akan Menikah

Kepada awak media, Ashanty mengaku dirinya masih merasa terganggu dengan unggahan Jerinx yang mengait-ngaitkan dirinya dan keluarganya dengan RUU Permusikan. Namun, dia mengaku tak akan membalasnya.

“Aku banyak dikirimin teman, kayaknya dia (Jerinx) nggak berhenti untuk ngata-ngatain kita. Aku bilang kalau kita punya Tuhan sih, kita pasti takut untuk ngatain orang atau ngatain orang yang nggak salah. Kalau kita diam, Insya Allah, mudah-mudahan biar Allah yang membalas,” ujar Ashanty.

Ashanty menjelaskan bahwa RUU Permusikan dibuat tujuannya untuk kepentingan para musisi. Oleh karena itu, dia mengaku bingung jika ada pihak-pihak yang merasa keberatan lalu menyalahkan suaminya.

“Dia (Anang) bersama musisi itu yang menginisiasi RUU Permusikan itu tujuannya cuma satu hak cipta. Supaya masa tuanya musisi nggak menderita, yang begitu-begitulah. Tapi, kalau dibilang kepentingan, kepentingan apa? Apakah terkait dengan tanda tangan Mas Anang disertifikasi, padahal itu sukarela,” pungkas Ashanty.

(Png – sisidunia.com)