Home » Hiburan » Ratna Padita Mengaku Pernah Diajak Kencan dengan Bayaran Rp 100 Juta

Ratna Padita Mengaku Pernah Diajak Kencan dengan Bayaran Rp 100 Juta



Jakarta – Semenjak dirinya dikaitkan dengan kasus prostitusi online, tak sedikit lelaki hidung belang yang menggoda Ratna Pandita di media sosial. Bahkan ada juga yang lelaki hidung belang yang menuliskan pesan kepada Ratna Pandita di Instagramnya, dan mengajaknya untuk kencan semalam.

Ratna Padita Mengaku Pernah Diajak Kencan dengan Bayaran Rp 100 Juta

Ratna Padita

Risih, begitulah yang dirasakan Ratna Pandita melihat banyaknya pesan yang‎ dituliskan pria-pria yang mengajaknya kencan dan hanya ingin cinta semalam dengannya.

“Karena kasus ini aku tuh mendapat Direct Message (DM) di Instagram sama orang-orang yang nggak jelas. Mereka langsung nawar (buat tidur) aku dan ngajak begitu (berhubungan badan),” kata Ratna Pandita.

Tak hanya di Instagram, akun media sosial lain milik Ratna Pandita juga diserang laki-laki hidung belang. ‎Tak hanya satu atau dua, ada puluhan lelaki yang menghubunginya.

“Enggak cuma di instagram, tapi ada juga yang Whatsapp aku dan nawar aku berapa buat tidur bareng. Aku ngerasa keganggu banget sampai ada yang hubungin aku begitu. Bukan satu dua orang aja, masalahnya banyak yang hubungin aku dan nawar aku,” tambahnya.

Bukan tanpa bayaran, ia pun pernah ditawar hingga mencapai ratusan juta dan mengalahkan tarif artis VA sebesar Rp 80 juta dalam sekali berkencan.

“Ada yang nawar aku Rp. 50 juta, Rp. 90 juta, Rp. 100 juta dan bahkan lebih. Ada chatnya semuanya di sini,” ungkapnya.

(Png – sisidunia.com)