Home » Sport » Juventus Berhasil Curi Poin di Kandang Sassuolo

Juventus Berhasil Curi Poin di Kandang Sassuolo



Sassuolo – Pada pekan ke-23 Liga Italia di Stadion Mapei, Minggu (10/2/2019) atau Senin (11/2/2019) dini hari WIB, Juventus mengalahkan Sassuolo 3-0. Kemenangan telak ini membuat Juventus menjauh dari kejaran Napoli dalam perburuan gelar musim ini.

Juventus Berhasil Curi Poin di Kandang Sassuolo

Juventus Berhasil Curi Poin di Kandang Sassuolo

Juventus yang bertindak sebagai tamu membuka keunggulan saat laga berjalan 23 menit. Tembakan Sami Khedira setelah memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Cristiano Ronaldo mengubah skor menjadi 1-0.

Sassuolo coba merespons gol yang dicetak Juventus melalui upaya yang dilakukan Domenico Berardi. Namun, tendangan kaki krinya dari luar kotak penalti masih belum menemui sasaran.

Ronaldo berhasil menempatkan namanya di papan skor sekaligus membuat tim tamu unggul 2-0, di babak kedua. Umpan sepak pojok Miralem Pjanic disambut sundulan Ronaldo yang menggetarkan gawang Sassuolo pada menit ke-70.

Skuat asuhan Massimiliano Allegri mencetak gol penutup di laga ini, empat menit jelang laga usai. Pemain pengganti, Emre Can, dengan tenang membobol gawang tuan rumah setelah menerima umpan terukur dari Ronaldo. Skor 3-0 bertahan hingga laga berakhir.

Baca juga : AC Milan Hasil Raih Positif Saat Menjamu Cagliari

Kemenangan ini membuat Juventus semakin kukuh di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan mengoleksi 63 poin. Bianconeri unggul 11 poin dari Napoli yang berada di posisi kedua.

Sementara itu, kekalahan dari Juventus membuat Sassuolo gagal merangkak naik ke posisi 10 besar klasemen. Tim yang diarsiteki Roberto De Zerbi menghuni posisi ke-11 dengan 30 poin.

(Png – sisidunia.com)