Home » Hiburan » Indro Warkop Memberikan Pesan Untuk Mendiang Istrinya di Hari Pernikahan

Indro Warkop Memberikan Pesan Untuk Mendiang Istrinya di Hari Pernikahan



Jakarta – Indro Warkop sering mengungkapkan rasa rindunya untuk mendiang sang istri, ketika ditinggal Nita Octobijanthy untuk selama-lamanya sejak 9 Oktober 2018.

Indro Warkop Memberikan Pesan Untuk Mendiang Istrinya di Hari Pernikahan

Indro Warkop

Kini, di hari ulang tahun pernikahannya yang jatuh tepat hari Senin (11/2/2019), Indro Warkop menuliskan kalimat yang membuat haru bagi siapa saja yang membacanya.

Melalui Instagram, Indro Warkop menunjukan foto mendiang istri mengenakan baju kebaya berwarna merah lengkap dengan riasan pengatin. Indro Warkop menuliskan kisahnya bersama mendiang istri saat menjalin rumah tangga selama 37 tahun.

“11 Februari 1981 – Selamanya ❀Hari dimana aku ber-ijab, berjanji untuk sehidup semati dengan wanita pilihanku. Berikrar dan mengucap janji laki untuk merawat dan membahagiakan kamu Thy. Selama 37 tahun suka duka kita lalui bareng2,” tulis Indo Warkop.

View this post on Instagram

11 Februari 1981 – Selamanya ❀ Hari dimana aku ber-ijab, berjanji untuk sehidup semati dengan wanita pilihanku. Berikrar dan mengucap janji laki untuk merawat dan membahagiakan kamu Thy. Selama 37 tahun suka duka kita lalui bareng2, tapi di perayaan ke-38 ini aku harus rayakan tanpamu. Doaku, semoga selalu dapat memenuhi janjiku, membahagiakan anak cucu kita di sini & agar kita berdua dipertemukan kembali di Surga-NYA πŸ™ Semalem aku berharap banget kamu dateng ke mimpiku, tapi ya engga juga.. Kapan ya kamu mampir? πŸ˜” . Ya Allah Ya Rabb.. Ampunilah dosa2 istriku selama di dunia, izinkan dia menempati Surga-MU terlebih dahulu sambil menunggu kami yg masih harus berjuang mengejar ridho-MU.. Dan berilah kami kekuatan untuk senantiasa meneruskan semangat hidup Anthy dan menjalani hidup ini tanpa kehadiran Anthy di sisi kami semua.. ❀ . Terima kasih anak2ku semua, Ipoet-Hada/Adham-Harley atas perhatian kalian hari ini dan selamanya untuk Papa.. Ucapan kalian menyemangati Papa tetap berjalan tegak hari ini demi Mamimu semua.. 😘 #AlFatihah #indrowarkop #MamiAnthy

A post shared by INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) on

Indro Warkop pun mengungkapkan kesedihannya. karena memasuki usia pernikahannya yang 38 tahun, ia harus melaluinya tanpa kehadiran istrinya. Ia juga memanjatkan doa agar dapat memenuhi segala janji yang pernah diikrarkannya.

“Tapi di perayaan ke-38 ini aku harus rayakan tanpamu. Doaku, semoga selalu dapat memenuhi janjiku,” ungkapnya.

Baca juga :Β Inilah yang Harus Dihadapi Tsania Marwa Ketika Ingin Menjadi Psikolog

Pria berusia 60 tahun tersebut turut memanjatkan doa untuk mendiang sang istri. Indro Warkop juga berharap agar ia diberikan kekuatan untuk melanjutkan kehidupannya.

“Ya Allah Ya Rabb. Ampunilah dosa2 istriku selama di dunia, izinkan dia menempati Surga-MU terlebih dahulu sambil menunggu kami yg masih harus berjuang mengejar ridho-MU. Dan berilah kami kekuatan untuk senantiasa meneruskan semangat hidup Anthy dan menjalani hidup ini tanpa kehadiran Anthy di sisi kami semua.. ❀ ,” ucap Indro Warkop.

(Png – sisidunia.com)