Home » Hiburan » Billy Syahputra Tak Percaya Kena Pelet Hilda Vitria

Billy Syahputra Tak Percaya Kena Pelet Hilda Vitria



Jakarta – Karena sering menuai kontroversi, hubungan asmara antara Billy Syahputra dan Hilda Vitria tak berjalan mulus. Sebut saja kontroversi tentang Hilda yang diklaim masih berstatus sebagai istri Kriss Hatta. Kasus tersebut pun melebar sampai ke jalur hukum dan tak kunjung selesai.

Billy Syahputra Tak Percaya Kena Pelet Hilda Vitria

Billy Syahputra

Selain itu, Billy juga sering kali dicibir lantaran selalu membela dan memanjakan Hilda. Bahkan paranormal Mbah Mijan menyebut Billy sudah diguna-guna alias terkena “pelet tempe” dari sang kekasih. Kali ini, Billy ditawari seseorang dengan kemampuan khusus untuk melepaskan pelet tersebut dari tubuhnya.

Akan tetapi, Billy menolak tegas tawaran tersebut dan mengaku tak mempercayai hal-hal mistis. Adik mendiang Olga Syahputra ini juga sempat menyindir seseorang yang sedang mencari popularitas melalui Hilda. Video pernyataan Billy tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (11/2).

“Ini 2019, jangan pernah percaya sama hal semacam itu. Apalagi saya ngomong secara pribadi, saya orang muslim, saya Islam, dan saya mengerti agama. Tidak ada satu orang pun yang bisa mendahului Tuhan. Dan ketika kita mempercayai hal semacam itu, berarti secara tidak langsung kita musyrik dong atau syirik. Jadi kita mempercayai hal seperti itu kita dosa. Yang mau mencari popularitas siapa? Anda atau Hilda? Jangan pernah memanfaatkan masalah orang.” kata Billy.

Baca juga :  Hotman Paris Bakal Bantu Guru Nur Khalim Yang Ditantang Muridnya

Sontak para netter pun memutar kembali jawaban bijak Billy tersebut untuk menyerangnya. Mereka menyebut Billy munafik karena masih berhubungan dengan Hilda yang menjadi istri Kriss. Bahkan, Hilda sering kali berada di rumah Billy hingga dituding “kumpul kebo”.

“Katanya tau agama??? Kok istri orang dipacarin??” sindir akun @chelly*****wandira.

“Mengerti agama kok liburan sama bukn muhrimnya,” imbuh akun @yul****012.

“Ngomong dosa. Jd ngambil/ nikung istri orng gak dosa ya.?” tambah akun @sindip*****a0403.

(Png – sisidunia.com)