Home » Hiburan » Begini Reaksi Mak Vera Usai Dituding Curi Uang Demi Judi

Begini Reaksi Mak Vera Usai Dituding Curi Uang Demi Judi



Jakarta – Kabar kurang menyenangkan menimpa mantan manajer Olga Syahputra, Mak Vera. Belakangan di media sosial beredar curhatan mantan asisten Olga, Fahmi Aditian tentang sikap Mak Vera selama ini. Mak Vera dituduh hobi judi dan menelantarkan Olga saat sakitnya dulu.

Begini Reaksi Mak Vera Usai Dituding Curi Uang Demi Judi

Mak Vera

Fahmi mengungkapkan bahwa ia dan beberapa rekan asisten sering tidur di kamar mandi saat menemani Mak Vera di tempat judi, melalui unggahan dalam Instagram Story. Tak hanya itu, Fahmi juga menyebut aktris Nikita Mirzani menyaksikan sendiri Mak Vera saat Olga sedang sakit dan harus dirawat di Singapura.

Mak Vera langsung membantah tegas, menanggapi tudingan tersebut. Ia menyindir Fahmi hanya sengaja menyebarkan gosip miring demi diundang ke acara televisi.

Terkait tudingan yang dilontarkan oleh Fahmi, publik menjadi penasaran soal hubungan Mak Vera dengan adik mendiang Olga, Billy Syahputra. Dilansir dari Grid. Id pada Senin (11/2), rupanya, Billy memang pernah mengikuti jejak kakaknya berada dibawah naungan manajemen Mak Vera, CSI Management.

Namun setelah Olga wafat pada 27 Maret 2015 lalu, CSI Management diisukan goyah. Satu per satu aktris hengkang dari manajemen artis yang berdiri sejak tahun 2013 lalu itu.

Meski tak lagi bekerja sama dengan Billy dan kini dituduh mencuri biaya pengobatan Olga, Mak Vera menanggapinya dengan santai. Bahkan, dengan blak-blakan ia mengaku masih berhubungan baik dengan keluarga mendiang Olga, terlebih Billy.

“Sempet beberapa kali (ketemu). Waktunya bang Billy kan sibuk sekarang.” ungkap mak Vera.

Saat disinggung soal hengkangnya Billy dari manajemennya, Mak Vera juga memberikan reaksi santai. Ia juga menilai Billy sudah dewasa dan bisa mengambil keputusan sendiri.

“Dalam hidup itu kan ada yang keluar, ada yang pergi. Bang billy itu sudah dewasa, jadi segala sesuatunya Bang Billy sudah berhak atas pilihan Bang Billy.” lanjut Mak Vera.

Meski tak lagi bekerja sama, Mak Vera berjanji akan menjaga Billy. Bahkan, ia mengaku akan memarahi orang-orang yang berkata jelek soal kekasih Hilda Vitria itu.

“Demi Allah aku tetap jagain Bang Billy. Siapapun ada yang ngatain bang Billy, aku justru balik omelin.” sambung Mak Vera.

Mak Vera melakukan hal tersebut karena ia menyebut Billy masih keluarganya. “Walaupun Olga enggak ada, kita tetap keluarga,” pungkas Mak Vera.

Baca juga : Ammar Zoni Bakal Gelar Acara Lamaran Untuk Irish Bella

Sementara itu, sebelumnya Mak Vera sempat mengatakan bahwa pengobatan Olga di Singapura tersebut memang sampai menguras habis harta pria bernama asli Yoga Syahputra itu. Ia juga mengatakan bahwa Olga dulunya memang sudah menyiapkan sejumlah dana yang ditujukan untuk kondisi darurat dari hasil jerih payahnya.

“Olga sudah mempersiapkan. Dia bilang, ‘Mak, ini rezeki gue sebagian buat keluarga gue, sebagian lagi buat penyakit. Jadi, kalau gue sakit ada (biaya cadangan). Dia sisain. Dia kasih buku rekening.” kata Mak Vera.

Kini, dana darurat tersebut sudah diserahkan Mak Vera pada Billy. Hal tersebut karena sepeninggal Olga, memang Billy yang menjadi tulang punggung keluarga.

“Kalau untuk semua, saya serahkan ke Bang Billy. Gimana pun, saya kan cuma manajer, bukan keluarga. Itu semua hak keluarga. Insya Allah Bang Billy nanti yang jalanin.” tutup Mak Vera.

(Png – sisidunia.com)