Home » Hiburan » Ammar Zoni Bakal Gelar Acara Lamaran Untuk Irish Bella

Ammar Zoni Bakal Gelar Acara Lamaran Untuk Irish Bella



Jakarta – Semakin dekat, hari bahagia pasangan kekasih Ammar Zoni dan Irish Bella. Ammar dan Irish diketahui akan menggelar acara lamaran resmi pada Selasa (12/2). Namun, kondisi kesehatan Irish sempat menurun beberapa waktu lalu.

Ammar Zoni Bakal Gelar Acara Lamaran Untuk Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella

Sebelumnya, Irish diketahui dirawat di rumah sakit karena menderita penyakit tifus. Sebagai kekasih, Ammar terlihat menemani dan mendoakan Irish agar segera sembuh. Selain itu, Ammar juga mengurus Irish mulai dari tindakan dokter hingga membayar biaya administrasi rumah sakit.

“Sekarang sudah beda, yang ngurus administrasi rumah sakitnya bukan lagi mama tapi Ammar. Bahkan kalau ada tindakan suntik atau ambil darah, Ammar yang tanda tangan. Pokoknya selesai syuting dia langsung ke RS ngurus aku.” ungkap Irish Bella.

Tak hanya itu, Ammar juga rela merawat Irish hingga menyiapkan makanan dan minuman untuknya. Meski lelah usai menjalani syuting hingga larut malam, Ammar tetap bersedia merawat sang calon istri.

Baca juga : Begini Reaksi Brisia Jodie Saat Dibilang Murahan Oleh Nia Ramadhani

“Selesai syuting dia Ammar langsung ke RS, kalau tengah malam saya mau makan dan minum dia siapin. Syuting kan capek yah apalagi stripping dan adegan laga, tapi Ammar masih ngerawat aku lagi.” sambung Irish.

Sementara itu, Ammar sempat membocorkan bahwa acara lamarannya dengan Irish akan digelar di wilayah Jabodetabek. Sedangkan untuk tanggal pasti pernikahan mereka, Ammar dan Irish masih enggan membeberkan.

(Png – sisidunia.com)