Home » Hiburan » Ruben Onsu Ungkap Pendapatannya dari Platform Youtube

Ruben Onsu Ungkap Pendapatannya dari Platform Youtube



Jakarta – Tampaknya sedang tertarik untuk berkecimpung dalam platform YouTube, beberapa selebriti Indonesia. Raffi Ahmad, Baim Wong, atau bahkan Ruben Onsu kini mulai akting mengunggah video dengan konten-konten andalannya.

Ruben Onsu Ungkap Pendapatannya dari Platform Youtube

Ruben Onsu

YouTube memang hanya dijadikan selingan, bagi Ruben Onsu sendiri. Di tengah kesibukan syuting dan bisnis kuliner, suami Sarwendah ini membagikan video kehidupan sehari-harinya di kanal The Onsu Family.

Ruben mengaku bahwa hasil yang didapatnya tidak seberapa, saat ditanya soal penghasilan dari YouTube. Ia bahkan menyebutkan bahwa uang yang dihasilkan dari menjadi artis jauh lebih besar dari hanya menjadi seorang YouTuber.

“Jauhlah, mending saya jadi artis. Di YouTube kan pemain baru, kayak pemain YouTube baru kan gak bisa disamakan dengan yang lama. YouTuber Indonesia kan ada yang terbesar ke-4 se-Asia,” ujarnya saat ditemui belum lama ini.

Kendati demikian, Ruben tak lantas meninggalkan kanalnya terbengkalai. Ruben sendiri sudah menganggap bahwa platform berbagi video ini adalah salah satu platform penghasil uang terbaik di samping Instagram.

Baca juga :  Ria Ricis Ditantang Jenita Janet Jadi Pedangdut

“Rezeki udah ada yang atur. Ya YouTuber ada yang gajinya lebih gede karena mereka serius. Kalau gue kan cuma meramaikan aja. Untuk serius gak punya waktu,” ucapnya.

Kanal YouTube The Bensu Family memang didominasi oleh acara-acara keluarga dari keseharian Ruben Onsu. Keseharian Sarwendah yang kini tengah hamil anak kedua pun mulai lebih banyak terlihat di kanal tersebut.

(Png – sisidunia.com)