Home » Hiburan » Ria Ricis Ditantang Jenita Janet Jadi Pedangdut

Ria Ricis Ditantang Jenita Janet Jadi Pedangdut



Jakarta – Jenita Janet mengawali tahun 2019 dengan membuka kanal YouTube. Jenita ikut meramaikan tren selebriti yang berkecimpung di YouTube, di tengah kesibukannya sebagai seorang pedangdut.

Ria Ricis Ditantang Jenita Janet Jadi Pedangdut

Jenita Janet

Jenita Janet pun melakukan banyak kolaborasi dengan YouTubers lain, demi menggaet lebih banyak subscribers. Salah satu yang dipastikan akan hadir di kanalnya adalah Ratu Squishy, Ria Ricis.

Jenita Janet memiliki konten acara bernama JJ Club. Para bintang tamu yang hadir di sana akan ditantang untuk merasakan sejenak bagaimana menjadi seorang pedangdut seperti dirinya.

“JJ Club itu kan konten dangdut, dangdut yang menghibur, ada lucu-lucunya, ada challengenya. Sebenernya aku pengen nantang orang yang di luar dangdut kayak Ria Ricis, dia kan bukan penyanyi. Tapi aku undang ke JJ Club gimana rasanya sejenak jadi penyanyi dangdut, di dunia dangdut tuh seperti apa,” kata Jenita Janet.

Selain Ria Ricis dan Ayu Ting Ting, Jenita Janet juga sudah mencari YouTubers lain untuk diajak berkolaborasi. Hal ini harus tetap dilakukan agar jumlah subscribersnya terus meningkat dan bisa menghasilkan uang.

“Insya Allah ada Kang Sule, terus pengennya sama A Raffi, Nagita, ntar ya. Jadi aku lagi nyusun jadwal aku sama jadwal mereka dulu,” terangnya.

Baca juga : Alasan Iqbaal Ramadhan Memilih Kuliah di Luar Negeri

Menjajal dunia YouTube ternyata belum memberikan penghasilan besar bagi seorang Jenita Janet. Mantan personel Duo Racun ini bahkan lebih banyak mengeluarkan uang sakunya demi biaya produksi konten videonya.

“Malah aku pakai hasil off air buat konten YouTube. Jadi aku pengen lihat hasilnya, karena YouTube itu kan seumur hidup, sampai nanti-nanti tetap ada, jadi biarin aja dia berkembang sampai ada iklannya,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)