Home » News » Mengerikan, Penemuan Dua Jasad Tanpa Kepala di Pantai Wisata Thailand

Mengerikan, Penemuan Dua Jasad Tanpa Kepala di Pantai Wisata Thailand



Bangkok – Penemuan dua jasad misterius telah tersapu di pantai wisata populer di Thailand. Dua di antaranya jasad pria tanpa kepala, dan lainnya hanya bagian kepala wanita.

Mengerikan, Penemuan Dua Jasad Tanpa Kepala di Pantai Wisata Thailand

Ilustrasi

Salah satu jasad pria tanpa busana ditemukan dengan luka di leher, demikian menurut klaim yang beredar seperti dikutip dari The Sun, Minggu (10/2/2019).

Baca juga : Seorang Bayi di Tuban Memiliki Nama Hingga 19 Kata

Dugaan polisi sementara pria itu meninggal sepekan sebelum ditemukan terseret ke Pantai Mae Ramphueng di Rayong – dekat dengan Pattaya di pantai Teluk timur Thailand, The Sun melaporkan.

Dia memiliki tiga tato dalam bahasa Inggris di pergelangan tangannya, tetapi kulitnya telah terkelupas karena pembusukan yang signifikan dari air laut sehingga sulit untuk mengidentifikasinya.

Tubuh laki-laki kedua ditemukan 10 kilometer jauhnya di Pantai PMY di Rayong, hanya mengenakan pakaian dalam. Diduga kuat dia meninggal setidaknya sepuluh hari sebelum penemuan mengerikan itu, The Thaiger melaporkan.

Kepala polisi Samrong Selatan, Kolonel Prasert Buakhao mengatakan, para nelayan juga menemukan kepala dari apa yang mereka yakini sebagai seorang wanita di perairan terdekat.

Kepala dengan rambut panjang itu berada di air selama beberapa hari dekat dermaga di Phra Pradaeng, sekitar 20 kilometer selatan Bangkok.

Polisi Thailand menduga kuat bahwa temuan horor itu terhubung dengan dua tubuh telanjang pria.

Rayong hanya dua jam dari Bangkok dan merupakan tujuan wisata populer bagi para backpacker muda berkat pantainya yang terpencil.

Pantai Mae Ramphueng adalah salah satu objek wisata paling populer di provinsi ini dan merupakan bagian dari taman nasional Khao Lame Ya.

Pantai PMY tempat mayat kedua ditemukan merupakan bagian dari sebuah resor di Rayong, lokasi sejumlah orang Thailand yang kerap rehat dari ibu kota Bangkok nan ramai.

(Png – sisidunia.com)