Home » Hiburan » Denny Cagur Beberkan Alasan Sempat Ribut Dengan Narji

Denny Cagur Beberkan Alasan Sempat Ribut Dengan Narji



Jakarta – Untuk menceritakan kisah hidupnya, Denny Cagur belum lama ini bertemu dengan Raffi Ahmad. Melalui video yang diunggah Rans Entertainment di YouTube pada Jumat (8/2), Denny menjawab tentang tudingan bahwa ia meninggalkan grup lawak Cagur karena sudah sukses.

Denny Cagur Beberkan Alasan Sempat Ribut Dengan Narji

Denny Cagur

Menurut Denny, Cagur tidak bubar meski mengakui bahwa ada keretakan hubungan dengan Wendi Cagur dan Narji Cagur. Selain itu, Raffi membongkar bahwa Denny sempat merasa kesal terhadap Narji, lantaran membatalkan syuting iklan secara mendadak. Hal tersebut yang dinilai Raffi menjadi penyebab keretakan Cagur.

“Cagur masih ada, kata siapa bubar? Ini masih ada Denny Cagur, Wendi Cagur, Narji,” jawab Denny.

“Ini ada cerita tentang Narji katanya nih, Denny pernah kesel nih, katanya pernah ada mau syuting iklan Narji cancel pas hari H, ini yang bikin retak,” sahut Raffi.

Denny pun tertawa karena terkejut Raffi bisa mengetahuinya, mendengar hal tersebut. Padahal, komedian berusia 41 tahun ini tak pernah menceritakan hal tersebut ke orang lain. Rupanya, Denny juga selama ini menutup-nutupi hengkangnya Narji dari Cagur.

“Kok lu bisa tahu? Ini enggak pernah gue omongin di manapun lho, kok lu tahu? Ya selama ini kalau ada yang nanya gue selalu jawab, ya lagi kerja bareng-bareng aja. Gue enggak pernah sedikitpun terlintas cerita ini. ” ungkap Denny.

Kendati demikian, Denny menjelaskan bahwa hubungannya dengan Narji masih baik dan tetap saling berhubungan. Namun, manajer dan Wendi disebutkan Denny masih merasa kesal dengan Narji. Pasalnya, tak ada yang tahu alasan Narji tiba-tiba memutuskan untuk mundur dari Cagur.

Baca juga :  Anak Indigo Ikut Komentari Kabar Hubungan Reino Barack dan Syahrini

“Jadi ya seperti yang lu tahulah, ya gitu H-1 sebelum syuting (iklan) tiba-tiba Narji resign, lu mau ngomong apa nih, Ini pertama kali (terungkap) karena lu udah ngomong aja nih. Gue pun sampai sekarang, sampai detik ini enggak tahu apa alasannya.” ujar Denny.

Denny juga mengungkapkan bahwa ia sangat dekat dan memiliki kesamaan cerita dengan Narji, saat sama-sama merintis karier sebagai pelawak. Meski sudah sibuk dengan jadwal masing-masing, Denny tak menutup kemungkinan Cagur bisa bersatu kembali.

(Png – sisidunia.com)