Home » Sport » Bertandang ke Markas Atletico Madrid, Real Madrid Raih Hasil Memuaskan

Bertandang ke Markas Atletico Madrid, Real Madrid Raih Hasil Memuaskan



Madrid – Pada lanjutan pekan ke-23 La Liga Primera Division 2018-2019, di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (9/2/2019), Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid, 3-1.

Bertandang ke Markas Atletico Madrid, Real Madrid Raih Hasil Memuaskan

Bertandang ke Markas Atletico Madrid, Real Madrid Raih Hasil Memuaskan

Real Madrid sudah membuka keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-16. Casemiro memanfaatkan kemelut di depan gawang Atletico Madrid melalui tendangan salto yang membobol gawang Jan Oblak, dari situasi sepak pojok.

Akan tetapi, keunggulan Real Madrid tidak bertahan lama. Sembilan menit kemudian, Atletico Madrid menyamakan skor lewat aksi Antoine Griezmann.

Kedua tim silih berganti menyerang, setelah skor imbang 1-1. Real Madrid mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran Jose Gimenez kepada Vinicius Junior.

Sergio Ramos yang menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan mencetak gol. Skor 2-1 untuk Real Madrid bertahan hingga pertandingan berakhir.

Pada babak kedua, Atletico Madrid melancarkan serangan demi menciptakan gol penyeimbang. Real Madrid lebih mengandalkan serangan balik.

Strategi Real Madrid terbukti lebih jitu. Pada menit ke-74, serangan balik El Real berujung aksi Gareth Bale yang tinggal berhadapan dengan Oblak. Tanpa kesulitan, Bale melepaskan tembakan mendatar yang bersarang di gawang tuan rumah.

Upaya Atletico Madrid memperkecil defisit gol semakin sulit. Pada menit ke-80, Los Colchoneros harus bermain dengan sepuluh pemain karena Thomas Partey menerima kartu kuning kedua. Skor pertandingan berakhir 3-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Hasil ini membawa Real Madrid naik ke urutan kedua klasemen sementara La Liga dengan raihan 45 poin. El Real menyalip Atletico Madrid yang harus puas menduduki peringkat ketiga dengan selisih hanya satu poin.

(Png – sisidunia.com)