Home » Sport » Arsenal Berhasil Curi Poin Penuh Ketika Bertandang ke Kandang Huddersfield

Arsenal Berhasil Curi Poin Penuh Ketika Bertandang ke Kandang Huddersfield



Huddersfield – Pada laga pekan ke-26 Premier League, Sabtu (9/2/2019), Arsenal meraih kemenangan dengan skor 2-1 ketika bertandang ke markas Huddersfield Town. Gol Arsenal pada laga tersebut dicetak oleh Alex Iwobi dan Alexandre Lacazette.

Arsenal Berhasil Curi Poin Penuh Ketika Bertandang ke Kandang Huddersfield

Arsenal Berhasil Curi Poin Penuh Ketika Bertandang ke Kandang Huddersfield

Arsenal membuka peluang melalui usaha Alex Iwobi pada menit ke-10. Namun, bola hasil tendangannya masih melebar dari gawang Huddersfield Town.

Usaha kedua Iwobi untuk mencetak gol pada menit ke-16 membuahkan hasil. Iwobi membuat Arsenal unggul atas Huddersfield Town.

Arsenal terus berusaha membangun serangan untuk menambah keunggulan. Usaha mereka baru membuahkan hasil pada menit ke-44.

Setelah menerima umpan terobosan dari Aisnley Maitland-Niles, Alexandre Lacazette menggandakan keunggulan The Gunners. Lacazette mengecoh kiper Huddersfield dengan tendangannya dan bola bergulir ke gawang.

Skor 2-0 untuk keunggulan Arsenal mengakhiri babak pertama pertandingan.

Huddersfield mendapat peluang untuk mengurangi selisih gol, lima menit babak kedua berjalan. Tetapi, usaha Adama Diakhaby dapat diamankan Bernd Leno.

Alex Iwobi mendapat peluang untuk mencetak gol kedua pada laga tersebut. Tetapi, bola hasil tendangannya dapat diamankan kiper Huddersfield.

Baca juga : Liverpool Kembali ke Puncak Klasemen Setelah Kalahkan Bournemouth

Leno tampil impresif ketika menghalau peluang yang didapat Huddersield Town. Kiper asal Jerman itu menyelamatkan gawangnya dari peluang yang didapat Diakhaby dan Depoitre.

Pada menit-menit akhir pertandingan, gawang Arsenal kebobolan lewat gol bunuh diri Sead Kolasinac. Gol tersebut sekaligus menutup laga dengan skor 2-1 untuk kemenangan Arsenal.

(Png – sisidunia.com)