Home » Hiburan » Anang Hermansyah Menghindar Saat Ditanya Debat Terbuka Dengan Jerinx SID

Anang Hermansyah Menghindar Saat Ditanya Debat Terbuka Dengan Jerinx SID



Depok – Anang Hermansyah tampak menghindar saat ditanya terkait kepastian debat terbukanya dengan Jerinx ‘SID’ di televisi. Ia hanya berbicara singkat.

Anang Hermansyah Menghindar Saat Ditanya Debat Terbuka Dengan Jerinx SID

Anang Hermansyah

“Iya, nanti saya jelaskan,” ujar Anang Hermansyah seraya berlalu saat ditemui di kawasan Parung, Depok, Minggu (10/3/2019).

Baca juga : Unggah Foto Ini Andre Taulany Bikin Heboh Dunia Sosmed

Kendati demikian, ayah empat anak itu menyebut dirinya akan kembali diskusi soal RUU Permusikan dengan para musisi. Tepatnya, hal itu akan dilaksanakan besok, Senin (11/2/2019).

“Besok Senin akan ada preskon lagi besar di Kantor PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia). Jadi nanti akan kita jelaskan sedetilnya di situ semua permasalahan secara runut,” sambungnya lagi.

Sebelumnya, Anang Hermansyah terlibat konflik dengan Jerinx ‘SID’ di Instagram. Jerinx tak terima dengan pernyataan Anang yang menyebut ada musisi yang setuju dengan RUU Permusikan.

Jerinx ‘SID’ kemudian berkoar seraya menyebut Anang Hermansyah dengan sebutan payah. Sebagai istri, Ashanty tak terima dan langsung mengajak Jerinx melakukan debat terbuka di televisi soal RUU Permusikan.

(Png – sisidunia.com)