Home » Hiburan » Pernah Jalin Asmara Dengan Meriam Bellina, Ini Kata Hotman Paris

Pernah Jalin Asmara Dengan Meriam Bellina, Ini Kata Hotman Paris



Jakarta – Diketahui menang pernah menjalin asmara dengan aktris cantik Meriam Bellina, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Meski sudah lama berlalu, Hotman menyebut hubungannya dengan Meriam adalah kisah cinta paling indah yang pernah dirasakannya. Hal tersebut diungkap sendiri oleh Hotman dalam acara yang ia pandu bersama Melaney Ricardo, yakni “Hotman Paris Show”.

Pernah Jalin Asmara Dengan Meriam Bellina, Ini Kata Hotman Paris

Hotman Paris dan Meriam Bellina

Hotman diminta menjawab pertanyaan dari penonton, dalam acara yang tayang pada Rabu (6/2) kemarin. Salah seorang penonton menanyakan siapa aktris tercantik menurut versi Hotman.

“Abang, artis tercantik versi elu selain Meriam Bellina itu siapa?. Karena gue tahu dia ngefans sama Meriam Bellina.” tanya Melaney.

Hotman menjawab blak-blakan masih menganggap Meriam yang paling cantik, setelah menanggapi pertanyaan Melaney.

“Kalau mau jujur, sampai hari ini karena dia (Meriam Bellina) masih artis, dialah yang paling cantik,” jawab Hotman.

Ia juga menyebut Meriam adalah sosok yang tergantikan baginya.

Penulis kondang Moammar Emka yang menjadi salah satu bintang tamu juga turut memberi pertanyaan pada Hotman.

“Pak bos tuh pernah pacaran serius berapa kali? Pacaran nggak serius atau main-main berapa kali?” tanya Moammar.

Hotman mengungkapkan bahwa selama 6 tahun menjalin hubungan asmara dengan sang mantan kekasihnya itu. Ia juga tak segan mengakui Meriam dalah cinta terhebat dalam dirinya.

“Yang benar-benar serius yaitu tadi sama artis tercantik (Meriam Bellina), sampai 6 tahun. Makanya saya bilang that’s the greatest love in my life.” kata Hotman.

Mendengar jawaban tersebut, Moammar menanyakan mengapa Hotman tidak balikan dan kembali pacaran dengan Meriam. Bagi Hotman, rupanya ada satu hal yang membuatnya tak bisa bersatu dengan Meriam.

“Ada saatnya di mana kau bisa menilai bahwa ada hal yang tidak mungkin ketemu lagi. Itulah kau harus mengakui, jangan paksakan.” jelas Hotman.

Baca juga :  KUA Menegaskan Belum Menerima Berkas Pengajuan Nikah Atas Nama Syahrini

Hotman menambahkan keputusan untuk berpisah memang yang terbaik bagi hubungannya dengan Meriam. Dengan berpisah, Hotman mengatakan dirinya dan Meriam bisa sama-sama bahagia.

“At the moment in time akhirnya kamu temukan ternyata dia bukan jodohku untuk dilanjutkan lagi. Karena nafsu satu hal, cinta satu hal tapi kehidupan kan kompleks. It’s better kau bahagia, aku bahagia.” sambung Hotman.

Diketahui, saat ini Hotman menikah dengan notaris cantik Agustianne Marbun. Keduanya hidup bahagia dengan kehadiran 3 orang anak yang kini beranjak dewasa.

(Png – sisidunia.com)