Home » Hiburan » Anggia Chan Tak Masalah Dengan Status Duda Vicky Prasetyo

Anggia Chan Tak Masalah Dengan Status Duda Vicky Prasetyo



Jakarta – Dari sang mantan istri, Angel Lelga, Vicky Prasetyo rupanya sudah benar-benar move on. Belum genap sebulan menyandang status duda, Vicky telah menambatkan hatinya kepada seorang wanita lain. Sosok wanita tersebut diketahui bernama Anggia Chan.

Anggia Chan Tak Masalah Dengan Status Duda Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo dan Anggia Chan

Perkenalan Vicky dan Anggia terbilang cukup singkat. Anggia mengaku baru mengenal saat menghadiri acara musik rock pada bulan Desember 2018 lalu.

Anggia mengungkapkan bahwa dirinya sempat kaget saat tahu bahwa ternyata Vicky memiliki hobi yang sama dengannya. Mereka sama-sama menyukai musik bernuansa keras dan membakar semangat.

“Aku kaget aja sih dia ternyata bisa nyanyi rock, keren buat aku. Sosoknya konyol, pas udah ke sini-ke sini kita deket.” kata Anggia.

Anggia juga kagum dengan sosok Vicky yang katanya taat agama dan bahkan sering mengingatnya untuk rajin beribadah. Hal itu pula yang membuat Anggia luluh dan akhirnya mau menjalin hubungan dengan duda itu.

“Jadi tahu Kak Vicky di balik kekonyolan dan berantakannya dia. Ada satu hal yang aku respect sama dia, kayak dia sholat, ingetin aku sholat 5 waktu.” tutur Anggia.

Anggia tak henti-hentinya memuji Vicky. Di matanya, Vicky adalah sosok pria yang sempurna yang bisa membawanya selamat dunia dan akhirat.

“Buat aku, dia dunia dan akhirat dua balance” ungkap Anggia.

Anggia mengaku tak perduli dan memilih untuk tutup telinga, meski banyak berita negatif tentang Vicky. “Aku enggak takut karena menurut aku orang bebas berkomentar apa pun,” kata Anggia.

Baca juga : Begini Reaksi Gisella Saat Dibilang Mirip Lucinta Luna

Vicky yang berada di samping Anggia pun tampak senang. “Thats right,” timpal Vicky sambil tersenyum.

Anggia juga tak ambil pusing dengan latar belakang dan status Vicky yang merupakan seorang duda beranak.

“Enggak ada masalah. Enggak sih, aku enggak lihat dari situ sih, keluarga juga enggak,” tutup Angia.

(Png – sisidunia.com)