Home » Hiburan » Unggah Foto Alyssa Soebandono Tanpa Hijab, SCTV Dibanjiri Kritikan Netizen

Unggah Foto Alyssa Soebandono Tanpa Hijab, SCTV Dibanjiri Kritikan Netizen



Jakarta – SCTV mendapat kecaman dari netter terutama penggemar dari Alyssa Soebandono. Ketika stasiun televisi tersebut mengunggah dua foto yang dijadikan kolase mengenai potret jadul dan masa kini para artis mereka, hal itu bermula.

Unggah Foto Alyssa Soebandono Tanpa Hijab, SCTV Dibanjiri Kritikan Netizen

Alyssa Soebandono

Artis tersebut merupakan Raya Kohandi, Cut Syifa dan Alyssa Soebandono. Ya, ketiga perempuan ini tergabung dalam satu judul sinetron SCTV yang berjudul “Calon Presiden”.

Raya merupakan pemeran wanita bernama Nirmala, sementara Cut Syifa menjadi ibu guru bernama Naya. Sedangkan Alyssa sendiri adalah pemeran utama wanita bernama Rohmah, istri Mustakim yang diperankan oleh suaminya sendiri, Dude Harlino.

Foto yang diunggah oleh SCTV tersebut merupakan potret Raya, Cut Syifa dan Alyssa saat mereka membintangi sinetron “Aisyah” tahun 2017 silam. Siapa sangka, di tahun 2019 ini mereka bertiga kembali disatukan di judul sinetron yang sama.

“Nggak nyangka, ternyata Bu Nirmala (@rayakohandi244), Bunaya (@cutsyifaa), dan Mbak Rohmah (@ichasoebandono) udah kenal dari dulu!! Pantesan aje, akrab bener.” tulis SCTV.

Baca juga :ย Sindir Kritikan Netizen, Prilly Latuconsina Tuai Pro Kontra

Sayangnya, postingan SCTV di atas justru menuai kecaman dari netter. Mereka protes lantaran mengunggah foto Alyssa yang tak menggunakan hijab. Seperti yang diketahui, Alyssa memutuskan untuk mengenakan hijab baru di tahun 2013.

“Seperti ini kan aib, icha yg sudah berhijab jadi buka aurot lagi. Saya hanya mengingatkan @sctv @ichasoebandono,” komentar akun @adinda***.

“Min ngaji min.. biar tau tata cara upload foto orang woy..” sahut akun @armand***.

(Png – sisidunia.com)