Home » Hiburan » Sindir Kritikan Netizen, Prilly Latuconsina Tuai Pro Kontra

Sindir Kritikan Netizen, Prilly Latuconsina Tuai Pro Kontra



Jakarta – Prilly Latuconsina kembali menanggapi komentar yang sarat akan body shaming. Saat Prilly mengungkap keinginan untuk memangkas pendek rambutnya, semua itu berawal. Salah satu warganet lantas meminta Prilly untuk tidak melakukan hal tersebut karena menilai postur tubuh pemain film “Danur” ini tidak cocok dengan gaya rambut pendek.

Sindir Kritikan Netizen, Prilly Latuconsina Tuai Pro Kontra

Prilly Latuconsina

“Perawakan tubuhmu gak tinggi prill.. aq rasa gk cocok klo kmu potong rambut sependek itu…. Takut tambah keliatan tembem dan gendut… so pliss panjanggin ajaaa.” tulis warganet.

Menurut Prilly, kata-kata tersebut sebenarnya dapat diubah menjadi lebih halus agar tidak menyakiti perasaan orang lain. Prilly juga mengingatkan bahwa tingkat kebaperan seseorang berbeda-beda sehingga baiknya berkomentar dengan perspektif yang lebih positif.

“Kayanya lebih enak kalo kata-katanya dirubah jadi ‘kamu lebih cocok rambut panjang :)’ terkadang mengutarakan pendapat juga harus memikirkan perasaan orang lain sih hehe. Tanpa dijelasin aku juga udah tau kok bentuk tubuh aku seperti apa. :)” tulis Prilly dalam instagram story.

“Mungkin terdengar sepele atau mungin ada yang berfikir ‘alah gitu aja tersinggung’ tapi yaa setiap orang punya tingkat kepercayaan diri yang beda. Kalau kata-kata yang kamu utarakan ternyata bisa membuat orang lain down atau insecure gimana?. Jangan samakan orang lain sama kamu, mungkin kamu berhati batu tapi kan belum tentu dengan orang lain. #MaafSekedarMengingatkan.” imbuh Prilly.

Baca juga :  Jalani Pemeriksaan 6 Jam, Della Perez : “Lega”

Tanggapan Prilly tersebut rupanya banyak menuai pro-kontra netter. Ada yang setuju, namun ada pula warganet yang menganggap Prilly tersinggung berlebihan dengan kenyataan yang diutarakan.

“Body shaming itu namany..pdhl yng ngatain mukanya abstrak.gak ada apa2nya di banding prilly,” komentar akun @hncreamorigina***.

“Jadi pnasaran itu yg komen mungkin fisiknya seideal model2 victoria secret,” tulis akun @gamakich***.

(Png – sisidunia.com)