Home » Hiburan » Sang Ayah Masih Cari Waktu Yang Tepat Untuk Kunjungi Vanessa Angel

Sang Ayah Masih Cari Waktu Yang Tepat Untuk Kunjungi Vanessa Angel



Jakarta – Akibat terjerat kasus prostitusi online, Vanessa Angel sudah menjadi tahanan di Polda Jatim. Kondisi terbaru Vanessa pun terlihat dari foto-foto yang beredar di media sosial. Pada foto-foto tersebut, Vanessa terlihat sudah memakai baju bertuliskan “Tahanan”.

Sang Ayah Masih Cari Waktu Yang Tepat Untuk Kunjungi Vanessa Angel

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel

Tak sedikit yang merasa kasihan usai melihat penampilan Vanessa di foto-foto tersebut. Pasalnya, wajah Vanessa tampak pucat dan badannya terlihat semakin kurus. Selain itu, Vanessa juga tak kunjung dikunjungi oleh keluarganya termasuk sang ayah, Doddy Sudrajat.

Lantaran dianggap sudah bisa bertanggung jawab sendiri dan sudah ada sang pacar yang menemani, sebelumnya Doddy mengaku enggan menjenguk Vanessa. Akan tetapi, kali ini Doddy menjelaskan alasan lain yang membuatnya belum bisa menjenguk, yakni kondisi keluarga dan adik Vanessa yang sedang sakit.

“Ya karena kondisi keluarga saya sama anak saya sakit kemarin. Sampai seminggu sakit badannya panas. Jadi belum bisa ke Surabaya.” ujar Doddy.

Baca juga : bunda Heran Pihak Yang Mengaitkan Della Perez Dengan Prostitusi Online

Lebih lanjut, Doddy menjelaskan bahwa ia masih belum bisa meninggalkan keluarga dan adik Vanessa. Meski begitu, Doddy terus berusaha mencari waktu yang tepat untuk mengunjungi putrinya di penjara. Doddy juga membenarkan bahwa ia belum bisa berkomunikasi dengan Vanessa.

“Ya saya lihat kondisi keadaan di rumah dulu karena kan kalau sakit enggak bisa ditinggal. Saya belum ada komunikasi lagi karena saya enggak tahu teleponnya di penjara itu boleh pegang telepon atau enggak, jadi saya enggak tahu.” sambung Doddy.

(Png – sisidunia.com)