Home » Hiburan » Pevita Pearce Mengaku Menerima Banyak Gombalan Dari Fans

Pevita Pearce Mengaku Menerima Banyak Gombalan Dari Fans



Jakarta – Usai kembali kepergok jalan dengan Ariel NOAH, Pevita Pearce belakangan ramai menjadi sorotan publik. Kendati belum mengonfirmasi hubungan mereka, banyak warganet yang meyakini gosip tersebut.

Pevita Pearce Mengaku Menerima Banyak Gombalan Dari Fans

Pevita Pearce

Unggahan terbaru Pevita di Instagram pun sukses mencuri perhatian. Pevita membagikan fotonya dengan payung kertas khas Negeri Tirai Bambu berwarna putih yang senada dengan busananya, untuk ikut merayakan Imlek.

“Gong Xi Fa Cai,” tulis Pevita pada Selasa (5/2).

View this post on Instagram

Gong Xi Fa Cai ?

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Kendati disinyalir sudah menjadi kekasih Ariel, para penggemar pria masih saja menuliskan gombalan-gombalan yang mengungkapkan kekaguman mereka pada kecantikan Pevita. Tak disangka, Pevita mengaku “takut” saat membaca gombalan dari salah satu penggemar.

Baca juga : Di Acara Ini, Aura Kasih Disinggung Lagi Soal Isu Video Bareng Ariel

Penggemar tersebut rupanya mengumpamakan Pevita sebagai sosok Hayati. Seperti diketahui, Pevita memang memerankan sosok tersebut saat bermain film “Tenggelamnya Kapal Van der Wijck” bersama Herjunot Ali. Penggemar itu menyebut tatapan Pevita layaknya harimau yang siap menerkamnya.

“Hayati ku, tatapanmu bagaikan harimau yang mw menerkam ku, langkahmu bagaikan detak jantung ku yg terus bergetar seakan-akan kita akan menikah hayati wkwkwk,” komentar akun @yeskr***.

“@yeskr*** takut,” balas Pevita.

(Png – sisidunia.com)