Home » Hiburan » Pengacara Menyebut Della Perez Tak Mengenal Muncikari Yang Mencatut Namanya

Pengacara Menyebut Della Perez Tak Mengenal Muncikari Yang Mencatut Namanya



Surabaya – Tercatut dalam kasus prostitusi online artis, nama adik Julia Perez, Della Wulan Astreani atau Della Perez. Pengacara Della pun membantah keterlibatan kliennya.

Pengacara Menyebut Della Perez Tak Mengenal Muncikari Yang Mencatut Namanya

Della Perez

Usai diperiksa menjadi saksi di Polda Jatim, pengacara Della, Minola Sebayang, mengatakan kliennya mendapat 15 pertanyaan. Pemeriksaan tersebut berjalan lebih dari enam jam, tepatnya sejak pukul 10.20 WIB hingga 15.45 WIB.

Minola menambahkan kliennya juga tak mengenal dua muncikari yang mencatut nama Della.

“Saya perlu informasikan bahwa tadi pertanyaannya ada 15 pertanyaan. Tentang itu terkait dengan masalah adanya foto Della yang digunakan dan mungkin ada hal-hal yang lain. Tapi ternyata kemudian setelah dikonfirmasi, Della tidak mengenal dua orang muncikari yang berkomunikasi, yang dalam chattingannya itu menyebut nama Della,” papar Minola.

Selain itu, Minola menduga dua muncikari ini hanya mencatut nama Della saja untuk mencari keuntungan.

“Jadi patut diduga ini hanya orang yang mencatut dan menggunakan nama Della untuk kepentingan transaksinya mereka,” lanjut Minola.

Minola mengatakan Della siap-siap saja jika akan dipanggil lagi dan memberikan keterangan tambahan, meski mengaku tak terlibat.

“Jika ada keterangan yang diperlukan dari klien kami yang lain, kami akan siap untuk memberikan keterangan tambahan,” imbuh Minola.

Sementara itu, Minola mengatakan hingga kini kliennya berupaya untuk kooperatif. Termasuk mendatangi Mapolda Jatim untuk menjalani pemeriksaan.

“Klien saya Della sudah mendapat panggilan dan panggilannya memang sebenarnya tanggal 7 besok, tapi karena ada kegiatan yang lain dan kami ingin kooperatif. Maka pada hari ini tanggal 6 kami datang untuk memenuhi panggilan untuk diperiksa dan dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus prostitusi online,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)