Home » Hiburan » KUA Menegaskan Belum Menerima Berkas Pengajuan Nikah Atas Nama Syahrini

KUA Menegaskan Belum Menerima Berkas Pengajuan Nikah Atas Nama Syahrini



Jakarta – Semakin santer dibahas, dengan kabar Syahrini akan segera menikah dengan Reino Barack. Belakangan beredar kabar bahwa Syahrini akan melangsungkan pernikahan di Jepang sekitar akhir bulan Februari 2019. Hal itu diketahui dari pernyataan imam masjid Istiqlal yang sempat viral belum lama ini.

KUA Menegaskan Belum Menerima Berkas Pengajuan Nikah Atas Nama Syahrini

Reino Barack dan Syahrini

Hebohnya kabar ini pun masih belum ditanggapi secara resmi oleh pihak Syahrini. Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani hanya memberikan sedikit keterangan perihal kabar sang kakak akan menikah. Ia hanya meminta doa dan berjanji akan memberikan kabar lebih lanjut jika Syahrini benar-benar menikah.

Sementara itu, pihak KUA Tanah Sereal Bogor, Jawa Barat yang seharusnya menjadi tempat Syahrini mengurus berkas-berkas pernikahan juga tak banyak memberikan keterangan. H. Acep Mahfudin sekali Kepala KUA Tanah Sereal mengatakan bahwa sejauh ini belum ada pengajuan berkas nikah atau pun numpang nikah atas nama Syahrini.

“Saya tahunya namanya (asli Syahrini) ada tiga tuh. Ada yang namanya Siti Fatimah Jaelani, ada juga Rini Jaelani, ada Wini Jaelani. Syahrini kan nama artisnya, nama aslinya ada tiga. Tapi saya juga enggak tahu mana yang benar. Nah dari ketiga nama itu saya cek, namanya belum ada di buku pendaftaran.” ucap Acep Mahfudin.

Baca juga : Sang Ayah Masih Cari Waktu Yang Tepat Untuk Kunjungi Vanessa Angel

Hasil yang sama juga didapatkan oleh Acep saat mengecek berkas calon pengantin yang akan menikah di luar Bogor. “Saya cek lagi di ekspedisi ke luar, sebab kalau mau nikah di tempat lain khususnya di NKRI harus ada rekomendasi dari KUA Tanah Sereal. Nah ini jadi pertanyaan saya, apakah Syahrini KTP-nya BOgor atau Jakarta. Karena kalau di Bogor pasti ke sini (ngurusnya),” lanjut Acep.

Sebelumnya, pihak KUA Tanah Sereal juga sempat memberikan pernyataan di akhir tahun 2018 lalu perihal pernikahan Syahrini. Afendi Harja selaku penghulu KUA Tanah Sereal saat itu mengatakan bahwa Syahrini memang harusnya mengurus semua berkas pernikahan di sana. Namun saat itu nama Syahrini masih tidak terdaftar di KUA Tanah Sereal.

(Png – sisidunia.com)