Home » Hiburan » Jerinx SID Bersedia Berdebat Dengan Anang-Ashanty Soal RUU Permusikan

Jerinx SID Bersedia Berdebat Dengan Anang-Ashanty Soal RUU Permusikan



Jakarta – Di kalangan para musisi Tanah Air, RUU Permusikan ternyata membuat polemik. Perseteruan para musisi pun menjadi semakin memanas saat saling serang di media sosial. Sebut saja perseteruan antara Jerinx Superman Is Dead (SID) melawan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Jerinx SID Bersedia Berdebat Dengan Anang-Ashanty Soal RUU Permusikan

Jerinx SID

Beberapa waktu lalu, Jerinx sempat menantang Anang untuk bertemu langsung dan bertukar pikiran membahas RUU Permusikan di sebuah radio di Bali. Namun, Anang tak hadir hingga membuat Jerinx menyindirnya. Ashanty yang tak terima sang suami diolok-olok pun menantang Jerinx untuk berdebat di televisi, agar disaksikan oleh masyarakat luas.

Kali ini, Jerinx akhirnya menyatakan bahwa ia siap menerima tantangan Ashanty untuk berdebat dengan Anang di televisi. Acara debat RUU Permusikan tersebut rencananya akan digelar pada 13 Februari mendatang, namun belum diketahui stasiun televisi mana yang akan menayangkan.

Namun, Jerinx juga menyebutkan jika acara tersebut batal terlaksana, maka pihak Anang dan Ashanty yang tak sanggup memenuhi tantangan. Drummer SID ini mengungkapkan pernyataan tersebut lewat Instagram pada Rabu (6/2).

“13 Feb ini saya vs Anang akan debat live di TV. Penting dicatat: Jikapun itu nanti batal maka itu sepenuhnya karena ketidaksanggupan pihak Anang. Mereka (tepatnya istrinya) yg ngotot nantang saya debat TV. Yo wis, saya sanggupi. Elit seperti mereka bukanlah apa-apa untuk saya.” bunyi tulisan Jerinx.

Baca juga :  Resmi Bercerai, Yeslin Wang Tetap Jaga Privasi Delon

Pernyataan Jerinx tersebut pun mendapatkan beragam respon dari para netter. Ada yang sudah menantikan acara debat tersebut dan mendukung Jerinx. Akan tetapi, netter lainnya meminta Jerinx untuk murni membahas RUU Permusikan, bukan personal Anang maupun Ashanty.

(Png – sisidunia.com)