Home » Hiburan » Hubungan Vicky Prasetyo dan Anggia Chan Tak Disetujui Sang Anak ?

Hubungan Vicky Prasetyo dan Anggia Chan Tak Disetujui Sang Anak ?



Jakarta – Selalu menarik perhatian publik, dengan kisah asmara Vicky Prasetyo. Usai gagal membina rumah tangga dengan Angel Lelga, Vicky tak berhenti melanjutkan petualangan cintanya. Belum lama ini, Vicky memamerkan kedekatannya dengan penyanyi cantik bernama Anggia Chan.

Hubungan Vicky Prasetyo dan Anggia Chan Tak Disetujui Sang Anak ?

Vicky Prasetyo

Sebelumnya, Vicky mengaku bertemu dengan Anggia pada Desember 2018 lalu. Mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut masih belum mengenalkan Anggia ke keluarganya. Namun, Vicky mengaku bahwa ia telah mengenalkan Anggia ke anaknya, Cinta Kana.

“Belum (dikenalkan ke keluarga). Nyokap gue baru kemarin nikahin anaknya, ikut penggerebekkan, kasihan. Pelan-pelan aja dulu.” jawab Vicky.

Rupanya, putri Vicky mengaku sudah merasa bosan dengan sang ayah yang bergonta-ganti pendamping. Cinta berharap Vicky berhenti bergonta-ganti pasangan, dan segera menentukan wanita yang akan menjadi istri terakhirnya.

“Tapi anak gue jadi kayak nanya juga gitu, “Dad please dong, ini yang terakhir dong, aku bosen ganti-ganti mami terus. Kan dia nanya juga kan, dia kan udah gede juga udah kelas 1 SMP.” ungkap anaknya sambil menirukan Vicky.

Baca juga : Unggah Foto Alyssa Soebandono Tanpa Hijab, SCTV Dibanjiri Kritikan Netizen

Selain itu, Cinta juga sering bertanya-tanya mengenai sosok Anggia kepada Vicky. Tampaknya, Cinta sudah memberikan persetujuan jika Vicky ingin menikahi Anggia, namun kembali meminta sang ayah berhenti mencari wanita lain.

“Jadi suka nanya-nanya kayak gitu. ‘Dad kakak Anggia itu baik. Dia panggil Anggia, ‘Baik terus nyaman. Tolong dong dad jangan ganti-ganti (pasangan) lagi, aku bosen’.” sambung Vicky.

(Png – sisidunia.com)