Home » Hiburan » Di Acara Ini, Aura Kasih Disinggung Lagi Soal Isu Video Bareng Ariel

Di Acara Ini, Aura Kasih Disinggung Lagi Soal Isu Video Bareng Ariel



Jakarta – Sempat ramai diperbincangkan, nama Aura Kasih di tahun 2010. Hal itu bermula ketika kehebohan kasus video syur Ariel vokalis NOAH dengan Cut Tari dan Luna Maya yang kemudian turut menyeret nama Aura.

Di Acara Ini, Aura Kasih Disinggung Lagi Soal Isu Video Bareng Ariel

Aura Kasih

Akibat kejadian itu, pelantun “Mari Bercinta” ini sempat mengalami drop. Ia bahkan sampai ngamuk ke manajemennya dan mengancam bakal keluar.

“Aku inget itu tahun 2010. Itu cukup bikin aku drop. Aku sampai marah sama manajemen, ‘Aku cabut dari entertaiment!’.” kata Aura.

Kondisi drop Aura tersebut disebabkan karena dirinya diberitakan dengan sesuatu yang tak pernah ia lakukan. “Drop-nya karena sesuatu yang nggak kita lakukan. Aku satu kerjaan sama Ariel aja nggak pernah ngobrol,” sambung Aura.

Aura pun mengungkapkan bagaimana isu tersebut tersebar, kepada Feni Rose selaku host acara tersebut. Waktu itu, wanita yang saat ini tengah mengandung calon anak pertama ini sempat satu mobil dengan Ariel.

Namun kenyataanya, saat itu Ariel sedang menunggu Luna Maya sang kekasih yang dulu sempat berpacaran. Ditambah manajer Ariel satu manajemen dengan Aura.

“Karena manajernya Ariel adalah sama dengan manajemenku juga. Mungkin media lihat (Aura Kasih dan Ariel saling tebeng) satu mobil.” lanjut Aura.

Baca juga :  Hubungan Vicky Prasetyo dan Anggia Chan Tak Disetujui Sang Anak ?

Aura kemudian menegaskan bahwa dirinya tak pernah berinteraksi lebih dengan Ariel. Saking kesalnya, Aura pernah mengatakan pada media mengenai ia yang bakal bayar dua miliar andai ada yang memiliki video syur dirinya dengan Ariel.

“Aku nyolek (Ariel) aja nggak pernah. Aku pernah ngomong di media ‘yang punya video gue, gue bayar 2 M’.” tandas Aura.

Sementara itu, belakangan ini nama Aura Kasih juga menuai sorotan. Sebelumnya, ia dituding menikah diam-diam dengan pria bule asal Brazil bernama Eryck Amaral lantaran hamil duluan. Usai tudingan itu mereda, Aura kembali dirumorkan terlibat kasus prostitusi online yang sedang ramai diberitakan di Tanah Air sekarang.

(Png – sisidunia.com)