Home » Hiburan » Ussy Sulistiawaty Disindir Netizen Gara-gara Ikut Memeriahkan Imlek

Ussy Sulistiawaty Disindir Netizen Gara-gara Ikut Memeriahkan Imlek



Jakarta – Disambut dengan suka cita oleh semua warga Tionghoa, Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Selasa (5/2). Tak hanya masyarakat Tionghoa, sejumlah selebriti Tanah Air pun ikut merayakan Tahun Baru Imlek. Salah satunya adalah keluarga pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Ussy Sulistiawaty Disindir Netizen Gara-gara Ikut Memeriahkan Imlek

Ussy Sulistiawaty

Ussy beserta keempat putrinya terlihat mengenakan baju Cheongsam warna merah dan bermotif bunga-bunga, saat merayakan Imlek. Begitu pula dengan Andhika yang tampak kompak memakai kemeja pria warna merah. Rupanya, foto tersebut juga digunakan Ussy untuk memperkenalkan bisnis barunya.

Kendati demikian, aksi Ussy dan keluarganya untuk merayakan Imlek tak luput dari komentar negatif. Seorang netter dengan akun @yudha_pramana93 menuding Ussy menyalahi agama karena ikut merayakan Tahun Baru Imlek.

“Kok meniru agama lain pakaian, bukannkah jka kita ikut merayakan agama lain kita trmasuk k dlm golongan nyaa.. Kak @ussypratama,” bunyi komentar akun @yudha_pramana93.

Foto bukti komentar netter tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (5/2).

Baca juga :  Unggah Foto Ini, Maia Estianty Bakal Bantu Ahmad Dhani ?

Tak ayal, warganet lainnya pun ikut mengomentari hal tersebut. Rupanya banyak dari mereka yang membela Ussy dan menyebutkan bahwa Imlek bukanlah perayaan agama, melainkan budaya masyarakat Tionghoa.

“Sejak kapan imlek jadi perayaan agama tertentu? Buat mereka yg masih ada darah Tionghoa wajar masih merayakan budaya leluhur.. Gaada yg salah,” komentar akun @dyu***nti.

“Lah tahun baru china bukan soal agama. Org china dan yang keturunan china merayakan itu, sama kaya tahun baru masehi,” sambung akun @aule****issy.

(Png – sisidunia.com)