Home » Hiburan » Unggah Foto Syahrini dan Reino Barack, Mbah Mijan Tuliskan Ini

Unggah Foto Syahrini dan Reino Barack, Mbah Mijan Tuliskan Ini



Jakarta – Masih menjadi topik cukup hangat di dunia hiburan Tanah Air, dengan kabar Syahrini akan melangsungkan pernikahan dengan Reino Barack. Pasalnya belakangan muncul berbagai foto yang diduga bukti kencan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Unggah Foto Syahrini dan Reino Barack, Mbah Mijan Tuliskan Ini

Mbah Mijan

Yang terbaru bahkan beredar postingan Instagram yang diduga berisi pernyataan imam masjid Istiqlal perihal undangan untuk menghadiri pernikahan di Jepang akhir Februari nanti. Undangan itu kabarnya disampaikan oleh ayahanda Reino yang memang memiliki hubungan dekat dengan sang imam.

Namun gosip tentang tanggal pernikahan Reino dan Syahrini masih terus dibahas, meski akhirnya dibantah. Bahkan Mbah Mijan pun masih tertarik dan kembali memberikan komentarnya perihal hubungan Syahrini dan Reino. Dalam unggahan terbarunya pada Selasa (5/2), Mbah Mijan mendoakan agar Syahrini dan Reino langgeng.

“Jodoh adalah misteri, semakin dekat semakin terlihat. Semoga kalian langgeng, Amiin,” tulis Mbah Mijan mengiringi foto Syahrini dan Reino.

Postingan ini jelas langsung mencuri perhatian netter di media sosial. Banyak netter yang setuju dengan Mbah Mijan dan ikut mendoakan hubungan Syahrini. Tapi ada juga netter yang tak sependapat.

Baca juga : Ussy Sulistiawaty Disindir Netizen Gara-gara Ikut Memeriahkan Imlek

Alih-alih mendukung Syahrini, sejumlah netter justru memihak kepada Luna Maya. Mereka kompak menuliskan komentar yang menguatkan Luna. Seperti yang diketahui, Luna sudah menjalin kasih selama 5 tahun dengan Reino Barack sebelum akhirnya putus pada tahun 2018 kemarin.

“Kasihan mbah Luna maya,” kata netter.

“Kasian bgt luna maya 5 thn hanya utk begitu …menyakitkan bgt …sabar ya Allah mgkn akan berikan yg lbh baik lg sll positip,” seru yang lain.

“5 tahun km jagain jodoh temanmu @lunamaya yg sabar ya..mg km dapat yg lebih baik…amiinn,” celetuk lainnya.

(Png – sisidunia.com)