Home » News » Seorang Remaja Perempuan di Tangerang Diperkosa Dua Temannya Sendiri

Seorang Remaja Perempuan di Tangerang Diperkosa Dua Temannya Sendiri



Tangerang – Seorang remaja perempuan berusia 17 tahun menjadi korban pemerkosaan dua teman pria. Kedua pelaku merupakan teman satu tongkrongan korban di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Seorang Remaja Perempuan di Tangerang Diperkosa Dua Temannya Sendiri

Ilustrasi

Peristiwa itu terjadi pada tanggal 18 Januari 2019. Berawal saat korban diajak dua teman perempuannya untuk nongkrong.

Baca juga : Seorang Anak di China Ledakan Selokan Dengan Kembang Api

“Setelah nongkrong, korban diboncengi oleh kedua pelaku. Korban dan pelaku sudah saling kenal karena satu tempat tongkrongan,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho dalam keterangannya, Selasa (5/2/2019).

Kemudia kedua pelaku mengajak korban naik motor di sekitar Pagedangan. Setibanya di tempat sepi, kedua pelaku langsung menyergap korban.

“Kemudian korban diperkosa secara bergantian oleh kedua pelaku,” imbuhnya.

Kasus ini baru dilaporkan oleh orang tua korban pada tanggal 25 Januari 2019. Orang tua melaporkan kejadian itu usai mendapatkan cerita dari teman korban.

“Setelah kejadian itu korban menceritakan peristiwa tersebut ke teman korban yang kemudian dilaporkan ke orang tua korban. Kemudian orang tua melapor ke Polres Tangsel,” tuturnya.

Setelah mendapat laporan itu, polisi kemudian menangkap kedua pelaku. Kedua pelaku, Suhro Wardi (30) dan Saepul (25) ditangkap di wilayah Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Senin (4/2/2018).

“Keduanya dilakukan tindakan tegas dan terukur (ditembak) di kaki kiri karena melawan personel tim Vipers saat akan diamankan,” tandasnya.

(Png – sisidunia.com)