Home » Hiburan » Pengacara Bantah Isu Vanessa Angel Punya Rencana Ingin Kabur

Pengacara Bantah Isu Vanessa Angel Punya Rencana Ingin Kabur



Surabaya – Aktris Vanessa Angel dinyatakan resmi ditahan di Polda Jatim karena kasus prostitusi online, tepat pada Rabu (30/1) lalu. Menurut pihak kepolisian, ada alasan subjektif atas keputusan penahanan Vanessa. Mulai dari Vanessa yang menghilangkan barang bukti hingga upaya kabur menjadi pertimbangan tersebut. Namun penahanan tersebut ditunda karena Vanessa jatuh pingsan hingga dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya untuk mendapat pertolongan terkait sakit maag akut dan diare.

Pengacara Bantah Isu Vanessa Angel Punya Rencana Ingin Kabur

Vanessa Angel

Soal alasan subjektif pihak kepolisian yang menyebut Vanessa tidak kooperatif hingga dinyatakan resmi ditahan, pihak kuasa hukum akhirnya buka suara. Pengacara Vanessa mengatakan selama ini Vanessa tak pernah absen dari pemeriksaan yang sudah dijadwalkan.

“Kalau kita penginnya dia ditangguhkan. Tetap proses hukum kita jalan. Kan selama ini Vanessa kan kooperatif. Tidak ada tidak kooperatif, dari pemeriksaan pertama, pemeriksaan tambahan, pemeriksaan tersangka, semua kita ikutin. Panggilannya kita tidak pernah molor. Sesuai dengan panggilan. Darimananya yang tidak kooperatif.” kata Milano.

Milano mengatakan hal tersebut tidak mungkin, terkait barang bukti yang menurut pihak kepolisian berusaha untuk dihilangkan. Menurutnya, semua barang bukti tersebut sudah disita polisi.

“Semua alat buktinya kan sudah disita polisi. Terus dibilang apa lagi? Takut mangkir kita enggak pernah mangkir. Takut kabur kita mau kabur kemana? Kan sudah dijamin sama tantenya. Mau mengulangi perbuatan, ya lebih enggak mungkin lagi itu.” sambung Milano.

Di sisi lain, menurut Milano hingga saat ini belum ada tanggapan terkait penangguhan penahanan Vanessa. Meski demikian, pihak Vanessa akan tetap kooperatif dalam menjalani proses hukum yang telah ditetapkan.

“Ya belum lah, kasih lah waktu. Mereka kan juga dari pihak kepolisian kan ada internal lagi. Semuanya kan kembali lagi pada pak dirkrimsus dan kapolda juga. Intinya kita kooperatif, kita lihat saja kedepannya seperti apa.” lanjut Milano.

Baca juga : Jessica Iskandar Bocorkan Mantan Pacar Nia Ramadhani

Milano menambahkan Vanessa saat ini masih belum terpikirkan untuk dirujuk ke rumah sakit di Jakarta. Saat ini Vanessa juga masih berada di Surabaya hingga surat permohonan penangguhan penahanan diterima.

“Masih (di Surabaya), belum (akan dirujuk) belum sejauh itu. Intinya kita masih menunggu permohonan.” tutup Milano.

(Png – sisidunia.com)