Home » Sport » Inter Milan Kalah Oleh Tamunya Bologna dengan Skor Tipis 0-1

Inter Milan Kalah Oleh Tamunya Bologna dengan Skor Tipis 0-1



Milan – Pada laga pekan ke-22 Serie A, di Giuseppe Meazza, Senin (4/2/2019) dini hari WIB, Inter Milan menyerah 0-1 dari Bologna. Hasil ini membuat I Nerazzurri gagal menyudahi tren minor dalam empat laga terakhir.

Inter Milan Kalah Oleh Tamunya Bologna dengan Skor Tipis 0-1

Inter Milan Kalah Oleh Tamunya Bologna dengan Skor Tipis 0-1

Sebelumnya, mereka bermain 0-0 kontra Sassuolo dan kalah 0-1 dari Torino di Serie A, serta takluk 3-4 dari Lazio lewat adu penalti di ajang Coppa Italia.

Kekalahan ini membuat I Nerazzurri masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan nilai 40, tertinggal 11 poin dari Napoli di urutan kedua. Di sisi lain, Bologna di peringkat 18 dengan 17 poin.

Inter Milan mendapat perlawanan sengit dari Bologna, bertindak sebagai tim tuan rumah. Riccardo Orsolini memiliki kesempatan untuk membobol gawang Inter pada menit ke-8 dan 12. Namun, upaya Orsolini masih dapat digagalkan kiper Samir Handanovic.

Masuk menit ke-32, Il Biscione tertinggal lebih dulu. Bola hasil sundulan Federico Santander yang memanfaatkan umpan sepak pojok Erick Pulgar, tak mampu dihentikan Handanovic.

Inter Milan coba menyamakan kedudukan, ketika memasuki menit-menit akhir babak pertama. Akan tetapi, sampai turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan Bologna tetap bertahan.

Baca juga :  Real Madrid Raih Hasil Positif saat Menjamu Deportivo Alaves

Pada interval kedua, Inter langsung tancap gas. Berbagai peluang bagus pun didapat lewat aksi Radja Nainggolan (51′), Mauro Icardi (71′), dan Andrea Ranocchia (87′).

Akan tetapi, tidak ada satu pun peluang tersebut yang berbuah gol. Sampai pertandingan berakhir, Inter Milan kalah 0-1 dari Bologna.

(Png – sisidunia.com)