Home » Hiburan » Della Perez Bakal Diperiksa Sebagai Saksi Terkait Prostitusi Online

Della Perez Bakal Diperiksa Sebagai Saksi Terkait Prostitusi Online



Jakarta – Adik almarhumah Julia Perez yang bernama Della Wulan telah mendapatkan surat panggilan dari kepolisian untuk datang menjalani pemeriksaan di kantor polisi, seperti yang diberitakan sebelumnya. Netter pun menduga hal tersebut merupakan buntut dari “kode-kodean” beberapa waktu sebelumnya.

Della Perez Bakal Diperiksa Sebagai Saksi Terkait Prostitusi Online

Della Perez

Namun tidak seperti yang ramai diberitakan, Della Wullan akan diperiksa Polda Jawa Timur sebagai saksi dari kasus dugaan prostitusi online. Hal ini diungkapkan oleh Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arisandi.

“Iya, sebagai saksi (kasus dugaan prostitusi online),” jelas AKBP Arisandi.

Dari jadwal yang telah ditetapkan, Della Wulan akan dipanggil pada Kamis, 7 Februari depan. Namun ternyata wanita cantik itu rupanya bersedia untuk datang lebih cepat. “Hari Kamis, tapi Rabu mau datang,” ujar AKBP Arisandi lagi.

Sementara itu, kuasa hukum Della Wulan, yakni Minola Sebayang mengatakan pihaknya sudah tahu mengenai surat panggilan itu. Oleh karenanya, mereka siap datang ke Polda Jawa Timur.

“Iya sudah (tahu ada panggilan). Panggilannya tanggal 7 hari Kamis. Tapi karena ada kegiatan lain kita akan datang tanggal 6 (Februari),” kata Minola Sebayang.

Minola juga mengatakan bahwa Della akan dipanggil sebatas sebagai saksi saja.

“Siap dong, karena dia merasa tidak melakukan apapun. Secara manusia ya biasa namanya belum pernah dipanggil polisi ada saja sedikit nervous,” jelas Minola.

Sebelumnya, CCIC Jatim sempat memutar backsound lagu D’Perez yang berjudul “Di Manja Kamooh” di video pemanggilan mantan finalis Puteri Indonesia, Fatya Ginanjarsari. Postingan tersebut lantas diunggah oleh akun gosip Lambe Turah yang juga mengunggah foto promosi lagu “Di Manja Kamooh” yang menampilkan Della dan Nia. Netter pun langsung heboh dan membahas “kode-kode” tersebut yang menyiratkan keterlibatan Della dan Nia.

Baca juga : Mantab Berhijrah, Ricky Harun Tolak Adegan Mesra

Sebelumnya, Polda Jatim telah menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka dari kasus prostitusi online. Tidak hanya itu saja, Vanessa juga akan ditahan selama 20 hari ke depan. Selain Vanessa, polisi masih mengantongi sekitar 21 nama artis dan model dewasa yang akan diperiksa.

Dalam pemeriksaan sebelumnya, polisi telah mengetahui nama-nama puluhan model dan artis yang diduga juga terlibat dalam kasus prostitusi online tersebut.

(Png – sisidunia.com)