Home » Sport » Barcelona Harus Puas Bermain Imbang saat Menjamu Valencia dengan Skor 2-2

Barcelona Harus Puas Bermain Imbang saat Menjamu Valencia dengan Skor 2-2



Barcelona – Pada laga La Liga pekan ke-22 melawan Valencia, Barcelona mengakhiri dengan skor 2-2. Lionel Messi dan rekan-rekannya sempat tertinggal dari Valencia sebelum menyamakan kedudukan.

Barcelona Harus Puas Bermain Imbang saat Menjamu Valencia dengan Skor 2-2

Barcelona Harus Puas Bermain Imbang saat Menjamu Valencia dengan Skor 2-2

Valencia melancarkan serangan sejak awal pertandingan. Daniel Parejo membuka peluang Valencia ketika laga baru berjalan tiga menit. Namun, usahanya dapat dipatahkan Marc-Andre ter Stegen.

Barcelona balik menyerang pada menit ke-15. Philippe Coutinho mendapat peluang untuk membobol gawang Valencia, namun Norberto Neto tampil cekatan mengawal gawangnya.

Kevin Gameiro mengantarkan Valencia memimpin setelah mendapat operan matang dari Rodrigo Moreno. pada menit ke-24. Gameiro memaksimalkan peluang tersebut untuk menaklukkan Ter Stegen.

Pada menit ke-31, Valencia mendapat tendangan penalti setelah Sergi Roberto melakukan pelanggaran di kotak pertahanan Barcelona. Daniel Parejo yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik dan membuat Valencia unggul dua gol.

Tertinggal dua gol membuat Barcelona terlecut untuk membuat gol balasan. Pada menit ke-39, Barcelona mendapat tendangan penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan Antonio Latorre.

Lionel Messi membuat kedudukan menjadi 1-2. Gol itu membuat skuat Barcelona yakin bisa meraih hasil positif.

Paruh pertama pertandingan berakhir dengan keunggulan Valencia atas Barcelona.

Valencia mencari peluang untuk menambah keunggulan mereka, memasuki babak kedua. Rodrigo sempat mengancam pada menit ke-60, tetapi Ter Stegen bisa mengantisipasi arah bola.

Pada menit ke-64, Messi mencetak gol keduanya dan membuat kedudukan menjadi seimbang. Setelah gol tersebut, kedua klub bermain dengan hati-hati.

Laga pun berakhir tanpa pemenang. Barcelona dan Valencia berbagi poin setelah mengakhiri laga dengan skor 2-2.

(Png – sisidunia.com)