Home » Sport » AS Roma harus Puas Bermain Imbang Lawan AC Milan

AS Roma harus Puas Bermain Imbang Lawan AC Milan



Roma – Pada laga pekan ke-22 Serie A, Senin (4/2/2019) dini hari WIB, AC Milan bermain 1-1 saat melawat ke markas AS Roma di Stadio Olimpico. Hasil ini, membuat posisi kedua klub di klasemen tetap tidak berubah.

AS Roma harus Puas Bermain Imbang Lawan AC Milan

AS Roma harus Puas Bermain Imbang Lawan AC Milan

Milan berada di urutan keempat klasemen sementara Serie A dengan nilai 36. Mereka unggul satu poin atas AS Roma yang berada di posisi kelima.

Roma tampil menekan sejak menit awal, bermain di kandang sendiri. Edin Dzeko berpeluang membawa I Giallorossi unggul lebih dulu. Akan tetapi, bola hasil tembakan Dzeko pada menit ke-16 masih dapat dihentikan Gianluigi Donnarumma.

Masuk menit ke-26 justru AC Milan yang unggul lebih dulu. Umpan Lucas Paqueta dari sisi kiri berhasil dikonversikan Krzysztof Piatek menjadi gol dengan sontekan kaki kanan.

AS Roma meningkatkan intensitas serangan, tertinggal satu gol. Namun, berbagai peluang yang diperoleh Nicolo Zaniolo dan Alessandro Florenzi pada menit ke-36, serta Patrik Schick dan Edin Dzeko menit ke-44 masih belum membuahkan hasil.

Sampai turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan I Rossoneri tetap bertahan.

Baca juga : Inter Milan Kalah Oleh Tamunya Bologna dengan Skor Tipis 0-1

Pada interval kedua, AS Roma langsung tancap gas. Hasilnya, Nicolo Zaniolo membawa Roma menyamakan kedudukan. Bola hasil sepakan keras kaki kanan Zaniolo dari dalam kotak penalti, menghujam deras gawang AC Milan.

Skor 1-1 membuat pertandingan berjalan semakin sengit. Aksi jual beli serangan saling dipergakan oleh kedua tim. Akan tetapi, sampai peluit berbunyi panjang tanda laga berakhir, AS Roma dan AC Milan harus puas berbagi angka.

(Png – sisidunia.com)