Home » Hiburan » Untuk Sang Istri Paula Verhoeven, Baim Wong Mencarikan Guru Ngaji

Untuk Sang Istri Paula Verhoeven, Baim Wong Mencarikan Guru Ngaji



Jakarta – Sebagai kehidupan pengantin baru, kini Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang menikmati masa-masa tersebut. Pasangan ini kerap memamerkan kemesraan di media sosial maupun vlog di channel YouTube, sejak resmi berstatus suami istri sejak 22 November 2018.

Untuk Sang Istri Paula Verhoeven, Baim Wong Mencarikan Guru Ngaji

Paula Verhoeven dan Baim Wong

Sejak menikah, Baim Wong dan sang istri, seringkali menghabiskan waktu dengan berkeliling dunia. Sebut saja ke Amerika Serikat, Italia, dan Malaysia telah dijelajahi bersama. Terakhir, mereka terlihat sangat romantis di Jepang.

Melihat keceriaan mereka, banyak warganet yang mengingatkan Baim Wong untuk tidak larut dengan kehidupan duniawi. Hal itu disampaikan lewat akun Instagram @baimwong.

Ia mengunggah screenshoot komentar dari salah satu warganet.

“Kak Baim….udah nyari GURU NGAJI untuk kak paula,belum???…cepet bosque….NIAT BAIK HARUS DISEGERAKAN!!!…JANGAN NGEJAR DUNIAWI DULU…LOVE BAPAU…” celetuk @mulliat6.

Usai menikah, Baim diketahui memutuskan untuk berhijrah. Dia kerap menghadiri sejumlah majelis taklim bersama beberapa rekan seprofesinya.

Mantan kekasih Marshanda itu terkejut, ketika melihat komentar tersebut. Dia menulis tanggapan yang luar biasa mengharukan.

“Saya kena Petir di Pagi Hari !!! #love u too #SiapLaksanakan!!!” tulisnya di keterangan foto.

Ia juga memperlihatkan foto obrolan di aplikasi Whatsapp. Nampaknya, Baim akan segera menyewa kelas privat untuk meniti agama lebih dalam bersama Paula.

Baca juga : Anang Hermansyah Masih Enggan Menanggapi Perseteruan Antara Ashanty dan Jerinx SID

Aksinya itu mendapat respon positif dari warganet. Pasangan BaPau ini memang kerap dipuji lantaran jauh dari kabar miring.

“Semngat kak Paula belajarnya, Allah memudahkan hambanya yg selalu punya niat baik,” kata @srimaryati_idpkonsultanjafra.

“Terbaikk bosskuuu,” akun @nhs_deen menimpali.

(Png – sisidunia.com)