Home » Hiburan » Pengakuan Novi Herlina Soal Kabar Hamil di Luar Nikah

Pengakuan Novi Herlina Soal Kabar Hamil di Luar Nikah



Jakarta – Belum lama ini melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, mantan personel Cherrybelle, Novi Herlina. Pernikahan tersebut dianggap sangat mendadak karena sebelumnya Novi Herlina jarang mempublikasikan hubungan asmaranya.

Pengakuan Novi Herlina Soal Kabar Hamil di Luar Nikah

Novi Herlina

Alhasil, publik menilai ada yang aneh di balik pernikahan Novi Herlina. Banyak yang menganggap bahwa Novi Eks Cherrybelle itu telah hamil lebih dulu sebelum menikah. Namun dengan tegas Novi Herlina membantah isi miring tersebut

“Enggak-lah. Waduh hamil duluan, aku sih maunya cepat sih ya. Tapi kita sih berdua (dengan suami) ya netizennya terserah mau ngomong apa, karena memang aku bukan tipe orang yang suka publish sama pasangan di media sosial manapun,” kata Novi Herlina.

Dari situ, Novi Herlina mewajarkan anggapan-anggapan yang muncul di masyarakat. Apalagi, orangtua Novi Herlina sendiri pun sempat mempertanyakan hal tersebut.

“Jadi orang kaget kan, masa habis lamaran langsung akad nikah. Resepsi ditunda satu bulanan, ada apa ini. Orangtua juga sempet sama kepikiran, kok langsung mengurus sih. Tapi kita meyakinkan ya, ini enggak ada apa-apa, kita tulus karena Allah. Mereka mengerti, kita senang,” jelas Novi Herlina.

Baca juga : Cerita Wonder Woman 3 Sudah Mulai di Garap sang Sutradara

Sekali lagi Novi Herlina berani membuktikan bahwa gosip dirinya hamil duluan merupakan gosip tidak benar. Ia menganggap tudingan dari warganet itu sebagai doa agar ia cepat hamil.

“Kita bisa buktikan kalau hamil kan dua bulan sampai tiga bulan kelihatan. Dari sekarang enggak ada tanda-tanda. Doa saja sih semoga, dari para netizen diaminin saja sih,” tutup Novi Herlina.

(Png – sisidunia.com)