Home » Sport » Juventus Harus Puas Bermain Imbang dengan Tamunya Parma 3-3

Juventus Harus Puas Bermain Imbang dengan Tamunya Parma 3-3



Turin – Pada laga pekan ke-22 melawan Parma, Juventus gagal mengamankan poin penuh setelah mengakhiri dengan skor 3-3. Dua gol Cristiano Ronaldo dapat diimbangi oleh Gervinho.

Juventus Harus Puas Bermain Imbang dengan Tamunya Parma 3-3

Juventus Harus Puas Bermain Imbang dengan Tamunya Parma 3-3

Juventus kesulitan untuk membuka pertahanan Parma pada awal-awal laga. Tim tamu bermain disiplin.

Namun, Juventus mulai mendapatkan ritme permainan, setelah melewati 30 menit. Pada menit ke-34, usaha Sami Khedira untuk mencetak gol digagalkan tiang gawang.

Pada menit ke-36, Juventus unggul berkat gol yang dicetak Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu menerima umpan dari Blaise Matuidi.

Juventus sempat mendapat tendangan penalti pada pengujung babak pertama. Namun, wasit membatalkan keputusannya setelah melihat VAR.

Paruh pertama laga berakhir dengan keunggulan satu gol Juventus atas Parma.

Juventus meningkatkan intensitas serangan ke lini pertahanan Parma, setelah memasuki babak kedua. Juventus mencetak gol kedua pada menit ke-62 melalui usaha Daniele Rugani setelah meneruskan bola dari Ronaldo.

Dua menit berselang, Parma mengurangi defisit gol mereka. Antonio Barilla mencetak gol setelah mendapat umpan dari Juraj Kucka.

Pada menit ke-66, Juventus kembali jauh berkat gol Ronaldo. Pemain asal Portugal itu mencetak gol keduanya setelah menerima umpan dari Mario Mandzukic.

Baca juga : Manchester United Berhasil Curi Poin Dikandang Leicester

Parma belum menunjukkan tanda menyerah. Gervinho membuat kedudukan menjadi 2-3 pada menit ke-74 setelah menerima umpan dari Kucka.

Pada pengujung pertandingan, Gervinho mencetak gol keduanya dan membuat kedudukan menjadi 3-3. Gol tersebut sekaligus mengakhiri pertandingan dan Juventus harus menerima hasil imbang dengan Parma.

(Png – sisidunia.com)