Home » Hiburan » Jerinx SID Menyebutkan Tidak Ada Gunanya Bertemu Anang

Jerinx SID Menyebutkan Tidak Ada Gunanya Bertemu Anang



Jakarta – Secara tegas menolak adanya Rancangan atau RUU Permusikan yang tengah ramai saat ini, salah satu personel Superman Is Dead, Jerinx. Sebelumnya Jerinx menyerang Anang terkait pembahasan RUU Permusikan yang dinilai oleh drumer SID itu mengkebiri hak berkesenian. Dimana hal tersebut tersaji dalam pasal 5.

Jerinx SID Menyebutkan Tidak Ada Gunanya Bertemu Anang

Jerinx SID

Tidak hanya sampai disitu, Ashanty pun sempat pasang badan untuk menantang Jerinx berdebat, tetapi sayangnya niat itu gagal.

Yang terbaru dalam unggahan instagram milik Jerinx, ia mengunggah sebuah foto yang bertuliskan ‘Bali Tolak Reklamasi, Bali Tolak RUU Permusikan’.

Sementara, Jerinx membuat sebuah caption yang menyinggung Anang Hermansyah untuk menyempurnakan cuitan instagram itu.

Dalam caption tersebut, Jerinx juga membawa nama Presiden Jokowi atas penolakan reklamasi. Serta untuk Anang , tentu saja mengenai RUU Permusikan.

Menurutnya untuk bertemu dengan Anang tidak ada ada gunanya. Padahal sebelumnya Jerinx sempat menerima tantangan untuk berdebat.

“Debat di radio aja takut apalagi di TV. Ketemu sama @jokowi (2014) saja ga ada gunanya apalagi ketemu @ananghijau 😂,” tulis Jerinx.

Sementara untuk Ashanty, Jerinx masih berseloroh agar perdebatan ini tidak untuk dibuat berjualan komestik.

“Yang lucu, istrinya @ashanty_ash malah ngotot minta debat TV. Saya ga pernah takut lawan elit piece of shyt macam kalian. Ayo! Asal jangan kau jadikan ini media jualan kosmetik ya. #RUUkampungan #Anang4President,” sambungnya.

Baca juga : Inilah Kriteria Pacar dari Aurel Hermansyah

Sayangnya netizen yang melihat unggahan itu lantas menyerang Jerinx. Netizen justru menasehati agar Jerinx tak membawa-bawa Bali soal penolakan RUU Permusikan ini.

“Bali apa hubunganya dengan rru permusikan.. Jangan bawa bawa bali,” tulis @agungsetiyawan_.

“@jrxsid saya akui nyali anda! Silakan debat agar kita semua tau siapa yang brani dan benar?!,” tulis @lerrylienart.

(Png – sisidunia.com)