Home » Hiburan » Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Merasa Menyesal

Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Merasa Menyesal



Jakarta – Setelah pengakuannya melakukan operasi plastik yang menghabiskan dana sebanyak Rp 1 miliar, nama Nita Thalia kembali menjadi perbincangan publik. Kini, ia membuat pengakuan mengenai hal lainnya.

Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Merasa Menyesal

Nita Thalia

Nita Thalia buka-bukaan mengenai statusnya sebagai istri kedua. Ia dipersunting Nurdin Rudita pada Agustus 2000.

Rumah tangga Nita Thalia, suami serta istri pertama begitu harmonis, hingga hampir 19 tahun. Meski begitu, ia mengaku menyesal telah memilih menjadi istri kedua.

Hal itu lantaran kebaikan istri pertama Nurdin terhadap dirinya. Nita Thalia juga banyak mengambil pelajaran dari sosok wanita yang telah merelakan suaminya menikah dengan pelantun “Goyang Heboh” ini.

“Sampai sekarang pun, sosok istri tua itu patut dibanggakan oleh saya karena saya belajar sabar dari beliau,” terang Nita Thalia.

Nita Thalia mengatakan istri pertama dari suaminya merupakan sosok wanita salihah.

“Tapi ya Allah, subhanallah. Enggak ada orang yang sebaik dia. Saya enggak pernah menemukan orang yang hatinya sesalihah dia. Saya enggak pernah menemukan orang sesabar dia,” tambahnya dengan linangan air mata.

Kebaikan hatinya, Nita Thalia pun menyesal telah menjadi istri kedua. Wanita asal Bandung itu merasa bersalah, gara-gara dirinya istri pertama harus membagi kasih.

“Dan saya sekarang ini merasa gue punya dosa besar gitu, kayak seakan mencuri apa yang dia miliki gitu. Mencuri kasih sayang suaminya, mencuri cinta dan perhatian suaminya sehingga suaminya berpaling ke saya gitu kan,” ucapnya.

Pedangdut kondang itu bahkan mengaku tidak akan melakukan hal yang sama bila waktu bisa berputar. Ia tak tega membayangkan rasa sakit yang dialami istri pertama.

Baca juga : Inilah Ubay Yusuf Vokalis Baru Nidji

“Kalau misalkan waktu bisa diputar, kalau saya bisa kembali, saya tidak mau ini terjadi karena ya Tuhan, betapa sakitnya hati dia pada saat suaminya menikahi saya. Saya baru terbuka sekarang,” sesalnya.

Namun Nita dan istri pertama telah mengikhlaskan hal yang sudah terjadi. Keduanya berjuang untuk hidup harmonis di bawah satu atap.

(Png – sisidunia.com)