Home » Hiburan » Hotman Paris Memberi Wejangan Kepada Doddy Sudrajat Soal Mendidik Anak

Hotman Paris Memberi Wejangan Kepada Doddy Sudrajat Soal Mendidik Anak



Jakarta – Menyedot perhatian pengacara kondang Hotman Paris, kasus prostitusi online yang menjerat artis VA. Terlebih ayah artis VA, Doddy Sudrajat, mengaku menyesal membiarkan anaknya pergi dari rumah dan hidup bebas sampai akhirnya terjerat masalah hukum.

Hotman Paris Memberi Wejangan Kepada Doddy Sudrajat Soal Mendidik Anak

Hotman Paris

Hotman Paris mencoba membagi tips kepada orangtua artis VA mendidik dan membesarkan anak yang baik, sebagai sesama orangtua. Hal itu disampikan Hotman Paris saat mengundang Doddy Sudrajat dan istrinya, Puput dalam acara talkshow yang dipandunya.

Menurut Hotman Paris, ia selalu memberikan contoh dan menanamkan kerja keras untuk bisa mendapatkan sesuatu yang diinginkan.

“Saya kasih contoh, walaupun di garasi saya ada berbagai mobil mewah, justru anak saya ketiga-tiganya tidak tergoda untuk makai mobil mewah. Karena mereka sudah melihat bapaknya kadang-kadang saya makai mobil apapun tak masalah,” ujar Hotman Paris.

“Walaupun ada di garasi mobil yang dipakai Ratu Inggris, Bentley ve, Lambhorghini ada. Tapi kalau perlu saya jalan kaki pun mau. Artinya cara paling bagus mendidik anak adalah memberikan contoh, contoh tentang kerja keras,” sambung Hotman.

Setiap hari Hotman Paris mengajarkan anaknya untuk bangun pagi. Sebab waktu yang paling baik menjemput rezeki adalah sejak pagi hari saat matahari terbit.

“Anak saya susah bangun subuh, jangankan jam 6, jam 7 aja enggak bangun-bangun. Sementara saya jam 3 sudah bangun. Caranya ya tiap pagi sebelum saya pergi jam 6, saya ketok kamarnya ‘Hey ngantor yuk’. Akhirnya pelan-pelan,” jelasnya.

Baca juga : Gisella Anastasia Memiliki Perasaan Campur Aduk Seusai Bercerai Dengan Gading Marten

Kasih sayang dan cinta juga perlu diberikan kepada anak-anak. Agar mereka merasa orangtua sangat peduli dan sayang sehingga mereka takut untuk melakukan hal yang bisa mencoreng nama baik keluarga.

“Tentu anak itu harus tahu bahwa kita cinta dan sayang sama keluarga,” kata Hotman Paris.

(Png – sisidunia.com)