Home » Hiburan » Gisella Anastasia Memiliki Perasaan Campur Aduk Seusai Bercerai Dengan Gading Marten

Gisella Anastasia Memiliki Perasaan Campur Aduk Seusai Bercerai Dengan Gading Marten



Jakarta – Membuat Gisella Anastasia memiliki perasaan yang campur aduk, bercerai dengan Gading Marten. Namun, ia merasa lega mengetahui perceraiannya dikabulkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Gisella Anastasia Memiliki Perasaan Campur Aduk Seusai Bercerai Dengan Gading Marten

Gisella Anastasia

Saat ini, Gisella Anastasia memilih untuk mengurus buah cintanya dengan Gading Marten, Gempita Nora Marten seorang diri. Ia belum berani untuk membuka hati pada pria lain.

Peristiwa yang dialaminya saat berumah tangga, membuat Gisella Anastasia mengaku masih ada ketakutan yang menghantuinya.

“Pasti ada ketakutan yang besar untuk memulai hubungan lagi. Bakal baik enggak, kebawa-bawa lagi enggak pengalaman masa lalu. Soal pasangan-pasangan enggak kebayang sekarang,” terang Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia menjelaskan dirinya sudah bulat untuk berpisah dengan pria yang telah menikahinya selama lima tahun, ditanya mengenai kemungkinan untuk balikan dengan Gading Marten.

“Enggak sih kalau balikan. Itu keputusan sudah bulat, jadi kalau kayak gitu kan labil sekali,” paparnya.

Baca juga : Luna Maya Berbicara Soal Hubungan Ariel NOAH dan Pevita Pearce

Gisella Anastasia juga menceritakan kondisi putri semata wayangnya, Gempita, pascaberpisah dengan Gading Marten. Diakuinya, Gempi bisa menerima keadaan orangtuanya.

“Gempi baik-baik aja, kalau mau nanyain kecerdasan masih seperti kemarin pinter. kalau ditanya gimana Gempi bisa menerima keadaan ini, masih sama seperti jawaban kemarin, masih baik-baik aja,” tutur wanita 28 tahun ini.

(Png – sisidunia.com)