Home » Hiburan » Filosofi Nama Blackpink Menurut YG Entertainment

Filosofi Nama Blackpink Menurut YG Entertainment



Seoul – Popularitas girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK tengah melonjak. Grup yang dihuni Jennie, Rose, Jisoo, serta Lisa ini bahkan berhasil menembus tangga lagu US Billboard Hot 100, berkat single Ddu-Du Ddu-Du yang dirilis pertengahan Juni 2018.

Filosofi Nama Blackpink Menurut YG Entertainment

Blackpink

Kisah lama BLACKPINK pun kembali jadi sorotan, seiring lonjakan popularitas mereka. Salah satunya seperti alasan YG Entertainment melabeli keempat penyanyi wanitanya dengan nama BLACKPINK.

Lantas, apa yang membuat YG Entertainment memilih nama BLACKPINK? Dalam keterangan rilis, dijelaskan bahwa nama tersebut mengandung filosofi yang mendalam tentang warna merah jambu.

“Arti dari BLACKPINK adalah mematahkan persepsi yang sudah ada mengenai warna Pink pada umumnya,” ujar mereka.

Baca juga :  Inilah Alasan DJ Una Sempat Vakum dari Dunia Hiburan

Lewat BLACKPINK, YG Entertainment ingin menunjukkan bahwa keempat member tidak sekadar menjual kecantikan. Melainkan juga sisi lain mereka seperti kemampuan vokal serta mengolah tubuh.

“Jika warna Pink berarti kecantikan, tetapi Black Pink berarti ‘Kecantikan bukanlah segalanya’. Ini juga menjadi simbol bahwa mereka adalah tim yang tidak hanya cantik tetapi memiliki bakat yang luar biasa,” demikian bunyi penjelasan dalam rilis YG Entertainment yang diterbitkan satu hari setelah perkenalan BLACKPINK.

(Png – sisidunia.com)