Home » Hiburan » Anang Hermansyah Masih Enggan Menanggapi Perseteruan Antara Ashanty dan Jerinx SID

Anang Hermansyah Masih Enggan Menanggapi Perseteruan Antara Ashanty dan Jerinx SID



Jakarta – Sedang terlibat adu argumen dengan Ashanty, di media sosial, penabuh drum Superman Is Dead yaitu Jerinx SID. Pemicunya adalah Jerinx SID yang mengkritik RUU Permusikan yang tengah dicanangkan Anang Hermansyah dengan teman-teman musisi lainnya.

Anang Hermansyah Masih Enggan Menanggapi Perseteruan Antara Ashanty dan Jerinx SID

Jerinx SID, Anang Hermansyah dan Ashanty

Tak hanya itu saja, Anang Hermansyah juga disebut sebagai musisi palsu oleh Jerinx SID. Tak Terima, Ashanty langsung mengajak pentolan Superman Is Dead itu berdebat secara langsung dan terbuka.

Anang Hermansyah enggan menanggapinya, mengenai masalah Ashanty dan Jerinx SID yang ramai di media sosial. Ia khawatir apa yang dijelaskan justru malah tidak tuntas.

“Bukannya nggak mau menjelaskan, cuman takut pendek-pendek. Kalau bunda (Ashanty) sudah kadung menjelaskan. Aku enggak ingin menjelaskan potong-potong,” ucap Anang Hermansyah.

Begitu pun dengan RUU Permusikan yang sampai saat ini masih digodok di DPR. Anang Hermansyah memilih untuk membuat sesi khusus untuk mendiskusikan soal RUU tersebut.

Baca juga :  Syifa Hadju Kini Sedang Menikmati Masa Kesendirian

Sesi tersebut akan berlangsung di Cilandak Townsquare, Jakarta, pada Senin 4 Februari mendatang.

“Nanti aku akan buat satu sesi menjelaskan RUU. Kami tanggal 4 Februari ada pertemuan di Citos ngobrol sama KAMI dan komunitas musik, nanti kita bahas di sana,” ujarnya.

(Png – sisidunia.com)